12345 Password Paling Populer di 2015

0
4 views

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Banyak sekali dari kita yang memakai password standar demi mudah mengingat kembali ketika ingin dipakai. Namun di tahun 2016 ini diharapkan bagi kamu pengguna pasword standar untuk menggantinya.

Seperti dilansir dari gizmodo, perusahaan pertanti lunak asal India, SplashData, mengumpulkan jutaan password curian yang bocor ke publik untuk diteliti. Dan di 2015 setidaknya mereka mengantongi dua juta password dari berbagai akun.

Dan ternyata dari jutaan password tersebut, mereka menemukan banyak sekali pengguna yang menggunakan password yang sama, bahkan tidak sedikit yang tidak mengubah password sejak awal.

Dan berikut adalah password yang standar yang sering digunakan seperti ‘123456’, kemudian disusul oleh ‘password’, ‘12345678’, ‘qwerty’ dan ‘12345’.

Sama seperti ketika film film Star Wars tengah ramai, banyak netizen yang kemudian menggubah password mereka dengan starwars dan solo. Dan ini bukanlah pertama kalinya terjadi, di tahun-tahun sebelumnya kebiasaan pengguna Internet menggunakan password juga masih sama.

(Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.