Connect with us

Persib

Betah Tinggal di Bandung Tony Boyong Keluarga

Published

on

Betah Tinggal di Bandung, Tony Sucipto dan Isteri Pilih Menetap dan Beli Rumah di Bandung
BANDUNG, JP.COM:  – Udara segar Kota Bandung ternyata membuat bek Persib Tony Sucipto kerasan tinggal di kota berjuluk Paris van Java ini.
Saking betahnya, pemain asal Surabaya ini memutuskan untuk menetap dan membeli rumah di Bandung.
Hal itu diungkapkan orang terdekatnya yang tak lain isterinya Lidya Saputri. Lidya pun mengaku enggan meninggalkan kota ini.
Dalam perbincangannya dengan Jurnal Bandung, Lidya mengungkapkan, setelah satu musim (kompetisi) bergabung dengan Persib Bandung, dirinya dan sang suami langsung merasa kerasan tinggal di Bandung.
Lydia mengaku kerasan tinggal di Bandung karena udaranya yang segar. Tidak hanya itu, Lydia dan suaminya pun merasa nyaman dengan lingkungan di Kota Bandung yang memang dikenal ramah. Terlebih, semangat kekeluargaan di Persib Bandung pun sangat kental.
“Setelah mas Tony satu musim di Persib, kami langsung memutuskan tinggal dan membeli rumah di Bandung,” ungkap Lidya kepada Jurnal Bandung, belum lama ini.
Sebelum tinggal di Bandung, lanjut Lydia, dia dan Tony sempat tinggal di Jakarta dan Palembang saat Toni memperkuat Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.
“Waktu pertama ke Bandung, beda aja. Langsung betah tinggal di sini karena lingkungannya enak, cuacanya segar lalu kekeluargaan di Persib juga bikin betah,” ucapnya.
Karena kini sudah memiliki rumah di Bandung, Lydia dan Toni pun jarang pulang ke kampung halamannya di Surabaya. Bahkan, keduanya pun kini sudah ber-KTP Bandung.
Saat disinggung kiprah Tony jika tidak lagi memperkuat Persib Bandung, Lydia pun mengaku tidak risau.
“Kalau dia sudah enggak di Persib, tapi kami tetap jadi warga Bandung
dong,” imbuh Lidya.
Untuk diketahui, tahun ini merupakan musim keempat bagi Tony sebagai skuat Maung Bandung.
“Harapannya musim depan semoga mas Tony bisa lebih baik lagi, bisa memberikan yang terbaik buat Persib supaya Persib bisa juara lagi,” harapnya. (#)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Persib

Jabar Tuan Rumah Turnamen Sepakbola International

Published

on

By

BANDUNG – Jawa Barat akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen Garuda International Cup 2015 U-14 dan U-16, yang akan digelar di lapangan sepak bola Progressif – Sigma Sport & Community Center Bandung 13 – 14 Juni mendatang. Sebanyak 16 Tim Dunia turut ambil bagian pada turnamen ini, yang berasal dari Australia, Malaysia, Singapura, Indonesia dan gabungan dari Negara-negara di Eropa seperti Jerman, Inggris dan Belanda.

Usai ditemui panitia penyelenggara, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, turnamen bertaraf Internasional ini dapat menjadi momentum untuk mengenalkan potensi yang ada di Jawa Barat khususnya pariwisata ke dunia Internasional.

“Ada dampak mengenalkan Jawa Barat kepada dunia Internasional melalui industri sepak bola disamping kepariwisataaan yang cukup luas,” ujar Deddy kepada Wartawan di rumah Dinasnya.

Ia menambahkan, antusiasme Negara peserta cukup tinggi untuk datang ke Jawa Barat. Pihaknya pun akan memfasilitasi kebutuhan penyelenggaraan turnamen ini dan rencananya Pemprov Jabar akan menyambut kedatangan tim dari berbagai Negara ini di Gedung Sate pada Jumat malamnya. Deddy juga berharap, kegiatan ini dapat menjadi kalender event tahunan Pemprov Jabar sehingga penyelenggaraannya dapat dipersiapkan lebih matang dan menarik. “Kalau perlu setiap tahun diperbanyak jumlah negaranya sehingga ada kebanggan buat kita,” tambahnya.

Menurut panitia penyelenggara Fanny Riawan dari FAF Sport Management, turnamen ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada tim-tim sepak bola usia muda di luar negeri untuk lebih mengenal Indonesia khususnya Jawa Barat. “inilah saatnya kami menunjukkan kepada mereka bahwa kami pun bisa mengadakan turnamen sepak bola usia muda bertaraf internasional,” ujarnya. Pihaknya pun berencana akan mengadakan kegiatan city tour yaitu mengajak peserta berkelilling mengitari kota Bandung dengan mengunjungi Gedung Sate, Gedung Merdeka, Museum Sri Baduga, dan beberapa tempat menarik lainnya.

Continue Reading

Persib

Persib Resmi Kontrak Striker Solmetnya Ibrahimovic

Published

on

By

BANDUNG-JP.COM Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk menggaet striker berkebangsaan Montenegro Ilija Spasojevic untuk memperkuat tim dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Perburuan striker asing pun dinyatakan selesai.

Seperti diketahui, sebelum memutuskan merangkul Spaso, Persib Bandung telah menyeleksi 15 pemain asing untuk menempati posisi striker. Namun, ke-15 pemain asing itu bernasib sama, dipulangkan ke negaranya masing-masing karena tak masuk kriteria.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman memiliki alasan tersendiri menjatuhkan pilihannya untuk menggaet striker yang pada musim 2013 itu membela Persisam Putra Samarinda.

“Dari awal kan kita melakukan perburuan dua pemain asing, Pacho (Kenmogne) dan Spaso. Tapi ketika perekrutan Pacho berlangsung alot, Spaso keburu merapat ke PBR,” ungkap Djanur, sapaan akrabnya kepada Jurnal Bandung, Senin (23/3).

Sementara itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, Spaso sudah resmi dikontrak dengan durasi satu musim. Rencananya, Spaso akan langsung diboyong ke Ciamis guna melakoni Turnamen Segitiga menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (24/3).

“Sudah kontrak, sudah tanda tangan dan langsung diberangkatkan ke Ciamis untuk langsung dicoba. Dia dikontrak satu musim dulu,” ujar Umuh.

Dengan begitu, Persib pun menghentikan perburuan pemain asingnya. Sebab kuota tiga pemain asing untuk menghadapi kompetisi tertinggi Tanah Air yang rencananya akan bergulir 4 April 2015 itu sudah terpenuhi.

“Harapannya mudah-mudahan ada kemajuan dan perkembangan untuk Persibnya,” tandas Umuh.

Continue Reading

Persib

Kalah dari Persebaya, Bobotoh Khawatir Persib Pertahankan Juara

Published

on

By

CIAMIS-Kekalahan Persibb atas Persebaya dalam turnamen segitiga di lapangan Galuh Ciamis Minggu (22/3) menimbulkan
kekewatiran dari sejumlah bobotoh. Betapa tidak, mantan juara ISL 2014 ini seperti demam panggung dan tak punya striker handal. Beda dengan Arema Mania yang selalu sukses dalam pertandingan pra musim.

“Saya mah khawatir kalau melihat materi pemain yang ada, Persib bisa mempertahankan gelar. Banyak peluang tapi tak bisa memasukan gol,” kata Pepep Suhendar bobotoh Viking Cikoneng Ciamis. Keresahan bobotoh tersebut sangat berasalan, karena sampai saat ini Persib belum memiliki striker yang mumpuni.

Tapi pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menghargai perjuangan Persib di turnamen segitiga, kekalahan dari Persebaya karena faktor konsentrasi dan pemain kelelahan. Kami memang  lebih menguasai  permainan, banyak peluang yang kami ciptakan tapi kelemahannya di penyelesaian akhir, itu jadi bahan koreksi kami,” katanya usai laga.

Djadjang mengatakan, tujuan timnya ke Ciamis memang bukan untuk meraih kemenangan atau juara, tapi lebih fokus pada menambah jam terbang pemain yang jarang diturunkan.
Di tempat terpisah Kuswara M Taryono, Komisaris PT PBB berharap Persib bisa mempertahankan juara. Mengenai striker , Kuswara mempercayakan sepenuhnya kepada  Djadjang Nurzaman. ”Kalau ngak ada striker ya, pemain yang ada saja kan sudah bagus yang penting pemainnya kompak,” tandasnya. (ryan/dar)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2017 Zox News Theme. Theme by MVP Themes, powered by WordPress.