Inilah Tiga Grup Facebook Jual Beli Hp di Tasik yang Ramai

0
BERBAGI

TASIKMALAYA, JP.COM- Grup facebook yang menjual hape terus bertambah. Ini menandakan warga Tasikmalaya makin menyadari bahwa bisnis online itu sangat prospek.

baca: Bisnis Online di Tasik merebak

Dan memang sudah menjadi kenyataan, buktinya Kendar Hermawan salah seorang guru SMKN 2 Tasikmalaya mampu menghasilkan omset 30 juta perbulan dari bisnis online. Dia mengelola grub FB Pusat Lelang Teknologi Infomasi Tasik. Lantas apa saja grup facebook yang paling ramai dikunjungi.

Inilah dia

1, Gruf FB Jual Beli Hp Daerah Tasikmalaya

Grup ini sampai 30 Desember 2015 memiliki memmber sekitar 86 ribuan. Anggota grup FB tersebut dibebaskan untuk posting barang daganggnya Maksudnya tidak harus melalui admin. Addapun barang yang ditawarkan mulai hape secon dan baru.

2. Jual Beli Hp Tasikmalaya

Grup ini juga tak kalah ramainya. Member atau anggotanya mencapai 52 ribuan. Sedangkan kirim penjualan mencapai 7 ribuan. Harga hape yang ditawarkan mulai Rp 200- 2.8 juta. Sedangkan sistim transaksi bisa langsung antara pemasang barang dan konsumen. Pihak admin tak bertanggung jawab kalau ada penipuan.
3. Rizky Celuller Tasikmalaya
Grup ini memang yang punyanya adalah counter HP di Kota Tasikmalaya anggota grup ini mencapai 20 rebuan. Hape yang ditawarkan adalah hape second dan baru. Konsumen bisa datang langsung atau barang dikirim. Harganya pun kompetitip.

Itulah tiga grup yang paling rame. Tapi kalau ada yang lain mohon diinfokan. Diprediksi keuntungan dari bisnis online atau transaksi online itu mencapai puluhan juta rupiah perhari.

LEAVE A REPLY