Smartfren Andromax R2 di Tasik Dibanderol RP 1,5 Juta

1
BERBAGI

JURNALPRIANGAN.COM- Andromax R sebagai smartphone 4G LTE berbanderol 1 Jutaan sukses dipasaran. Kesukssan itu bakal  diteruskan oleh Smartfren Andromax R2 yang sama-sama dibanderol murah. Kalau di Tasikmalaya kisaran harganya 1,4 jutaan. Bedanya dari Adromax R yakni yang ini  memiliki spesifikasi lebih tinggi.  Andromax R hanya mengandalkan Ram 1GB, smartphone ini telah dibekali Ram 2GB. Selain itu, kecepatan processornya juga berubah dari Quad Core 1.2 Ghz menjadi Octa Core 1.4 Ghz Cortex A53, sehingga otomatis akan ada perbedaan performa secara signifikan diantara kedua seri Andromax R.

Chipset yang dipakai Smartfren Andromax R2 ialah memakai Qualcomm Snapdragon 415 yang didalamnya telah terintegrasi pada processor Octa Core 1.4 Ghz dan GPU Adreno 405. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 16GB dan didukung penyimpanan ekternal mencapai 32GB, jadi tak ada lagi masalah kehabisan memori internal yang sering kali terjadi pada Andromax R generasi pertama yang hanya dibekali memori internal 8GB. Sementara untuk sistem operasinya, masih mengandalkan OS Android Lollipop dan belum diketahui apakah nantinya akan mendapatkan pembaruan sistem Android Marshmallow.
Review Smartfren Andromax R2

Review Smartfren Andromax R2

Komponen hardware diatas akan mendapatkan suplai daya dari baterai berkapasitas 2.320 mah yang menurut kami tergolong sangat kecil, dan sepertinya belum mendukung fitur fast charging. Kemudian utuk bagian layar, smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta didukung teknologi layar IPS yang dipadukan teknologi OGS untuk menghasilkan kualitas gambar lebih tajam, sehingga lebih enak dipandang dari berbagai sisi layar. Tak ketinggalan, lapisan Dragontrail Glass akan melindung layar Andromax R2 dari goresan.(sumber)

baca juga GRUP JUAL BELI HAPE PALING RAME DI TASIK

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY