Terlalu Malam, Laga Persib vs Persela Sepi Penonton

BANDUNG, JP.COM:Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (29/7/2016 pukul 21.13 sepi pengunjung. Alasannya pertandingan tersebut terlalu larut malam. Buktinya sisa tiket pertandingan yang belum terjual masih menumpuk.
“Wah terlalu malam mainnya lagipula besoknya Bobotoh ini masih harus bekerja atau juga harus berangkat sekolah lawannya juga ngak seru,” kata Agus Rahmat dari Viking Original Merchandise (VOM).

Pertandingan Persib vs Persela yang terlalu larut malam itu juga dikomentari sejumlah netizen. Menurut salah seorang netizen pemilik akun @holliganbdg, bobotoh akan masuk dan menyaksikan laga tersebut pada hari Jumat dan keluar stadion pada hari Sabtu.“Asup Stadion poe Jumat, Kaluar Stadion poe Sabtu,” ujar @Hooliganbdg.
Hal itu mengingat laga di pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) itu akan usai pada pukul 23.00 atau satu jam jelang pergantian hari.

Ieu Rame Lur : Djanur Memuka Peluang Mainkan Yandi & Rudi, Asal…! Belum lagi bobotoh akan tertahan di Stadion karena akses keluar stadion yang cukup rumit dan memakan waktu yang tidak sebentar. [email protected] itungan parkir berarti geus sapoenya?? Sabaraha :(,” ujar akun lain menimpali.

Namun laga ini tetap akan menarik karena akan menjadi pertarungan dua pemain berdarah Ternate tersebut. Winger kanan Persib, Zulham, bakal dijaga sang adik, Zulvin, yang bertugas mengawal sisi kiri pertahanan.”Zulvin posisinya bek sayap kiri, saya di sayap kanan. Kalau main, kami akan bertemu,” kata Zulham, Kamis (28/7/2016).
Pemilik nomor kostum 54 Persib itu siap melepaskan label saudara ketika di lapangan hijau. Dia pun menegaskan tak akan canggung untuk beradu fisik bersama Zulvin.

“Saya tahu bagaimana Zulvin bermain, begitu juga sebaliknya. Kami akan memberikan permainan terbaik buat tim masing-masing,” ujar dia.

Zulham melontarkan tak akan berpelukan dengan saudara kembarnya itu sebelum hingga pertandingan selesai sebagai bentuk profesionalitas.
“Kami akan berpelukan sesudah pertandingan,” ucap dia. (net/des)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here