Inilah Fakta Ustadz Bachtiar Nasir Dicoba Disuap Rp 10 Miliar

0
BERBAGI
google.com

JAKARTA, Jepe.cm: Inilah fakta bahwa Ketua GNF MUI Ustadz Bachtiar Nasir akan disuap senilai Rp 10M oleh salah seorang pengusaha keturunan Tionghoa dengan syarat kasus penistaan agama ini dihentikan.

Hal itu disampaikan langsung Ustadz Bachtiar Nasir kepada sejumlah wartawan dan aktivis Islam Berikut selengkapnya isinya:

Assalamualaikum sahabatku, ibu/bapak..

Kemarin, ba’da Ashar hingga menjelang Maghrib saya menghadiri kajian “Satu Keluarga Masuk Syurga” dg Guru kita, Ust. Bahctiar Nasir di Masjid Abu Bakar As-Siddiq, Cawang, Jakarta Timur.

Diakhir kajian, Beliau menambahkan sedikit tentang #AksiBelaQur’an 411. Saya hanya bermaksud menyampaikan cerita Beliau kepada Sahabat, Ibu/Bapak..

Sabtu tanggal 5 Nov, Ust. Bachtiar Nasir diajak negosiasi oleh pengusaha chinese dan diimingi uang 10M, dg catatan kasus si penghina Al-Qur’an ini dihapus. Sontak Ust. Bachtiar Nasir menolak. Tidak sampai situ saja, Presiden kita meminta si owner Antv & Tv One, Abu Rizal Bakrie, untuk memutus kontrak Ust. Bachtiar Nasir.

Seperti yang beliau sampaikan kemarin, sekarang Beliau dan Para Ulama lainnya seperti “diboikot dari berbagai arah oleh Penguasa dan beberapa pengusaha NKRI.

Beberapa pernyataan Beliau dan Para ulama saat aksi 411 yg di shoot oleh wartawan pun, “nggak nongol2 di TV, “ucap beliau sembari terkekeh. Belum lagi negosiasi Beliau dan Para Ulama dg JK, Wiranto serta para menteri lainnya.

Entah apa yang ada dibenak para pemimpin negeri ini, yang seolah memohon untuk menutup kasus ini. Yang mengharukan kisah para pedagang kecil dari berbagai daerah yang berkata secara langsung kepada beliau, bahwa mereka siap menabung untuk keberangkatan #AksiBelaQur’an3 di Jakarta. Dan masih ada beberapa cerita Beliau lainnya.

Terakhir beliau menyerukan seruan JIHAD. 2 Lantai Masjid pun bergema ucapan Takbir, ALLAHU AKBAR !! Semoga bisa diambil hikmahnya. (*)

Baca juga: Ustadz UBN Ngak Boleh Lagi Tampil di TV One

LEAVE A REPLY