Edun…! Persib Menang Telak 2-0 atas Persipura

0
BERBAGI

BANDUNG, Akhirnya Persib Bandung berhasil pecundangi tamunya Persipura dengan skor telak, 2-0.
Di babak pertama Persib unggul 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Keunggulan Persib itu berkat kerja keras lini depan Sergio Vand Djik bersama Kim Kurniawan, Atep dan Febri. Pada menit ke 35 Persib sudah bisa memasukan gol setelah Sergio Vand Djik medapat umpan dari Atep. Bola lambung itu berhasil dikuasai Sergio dan diover ke Kim Kurniawan. Tendangan keras Kurniawan tak bisa dibendung kiper Persipura. Gol kedua adalah dari tendangan bebas yang berhasil disundul Sergio Vand Djik

Motivasi memang Persib sebenarnya mengulang kemenangan 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura, putaran pertama lalu. Keuntungan lainnya adalah, Persib tampil sebagai tuan rumah yang akan mendapat dukungan luar biasa dari Bobotoh.

Persib pun punya modal untuk siap tampil pada pekan ke-28 TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Salah satu tenaga yang mengangkat moril dan juga kesiapan pemain adalah: pertandingan malam nanti adalah laga kandang yang dihelat di Bandung.

“Bagaimanapun, tampil di kandang bisa menghemat energi kita, keuntungan di home karena kita tidak perlu perjalanan sebelum pertandingan seperti away,” ucapnya. (dir)

LEAVE A REPLY