Daya Pikat Dicky Chandra dan Rani di Pilkada Kota Tasik

TASIK, Jepe.Com: Pasangan Dicky Candra – Denny Romdoni bisa jadi kuda hitam Pilkada Kota Tasikmalaya 2017. Sebab selama masa kampanye antusiasme warga Tasik sangat besar. Bahkan kecantikan isteri Dicky Chandra menjadi daya pikat. Rani paling diburu warga saat kampanye. Bahkan lebih. Lebih dari seribu permintaan masyarakat agar Dicky hadir.

“Aa mah memang selau dihati masyarakat, permintaan acara ke Aa banyak sekali. Jadi nggak mungkin dilayani semua. Tapi Insya Alah kita usahahakan hadir ada 800 titik, saya yang diminta membantu  345 titik. Mudah-mudahan keburu kan waktunya  terbatas, sampai 5 Februari,” ujar Rani Permata, istri Dicky Candra kepada.

Adapun acara yang harus dihadiri pasangan ini beragam mulai dari pengajian meminta untuk menghadiri pengajian, liliwetan dan posyandu yang dihadiri ibu-ibu. Mereka rata-rata ingin menyampaikan aspirasi.  Dari sekian banyak undangan, DIcky memilah milah. Dia pun akan memprioritaskan undangan dari  kasepuhan dan ulama. Tapi Dicky akan berusaha menyambangi masyarakat semampunya.

“Jadi memang waktunya agak mepet sementara jadwal padat. Sehari bisa lebih dari lima tempat. Sedangkan waktu kampanye tersisa dua bulan, kemungkinan tidak semua undangan yang bisa dihadiri,” ujarnya.

Saking antusiasnya warga Tasik mengundang Dicky Candra, artis yang juga mantan Wakil Bupati Garut ini kerap  diculik warga saat masa kampanye Pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2017. Makanya jadwal kunjungan kerap berubah  dari jadwal yang direncanakan.

“Aa mah paling sering diculik, dan gak akan bisa nolak. Makanya kadang laporan jadwal kampanye ke Panwas sering terlambat walaupun yang sudah terencana mah sesuai,” kata istri Dicky Candra, Rani Permata.

Selain itu, pengalaman kampanye ke pelosok wilayah Tamansari pun diminta melayad yang akan melahirkan. Bahkan diminta menunggu hingga jabang bayi keluar dari rahim sang ibu. “Sampai jalan 500 meter ke gunung, karena lokasinya cukup jauh,” tuturnya.

Rani pun berbagi pengalaman selama masa kampanye. Seorang ibu bernama Dina tengah hamil muda ingin diberi nama saat melahirkan nanti di wilayah Kecamatan Bungursari.

“Jika perempuan namanya Xaviera permata humaira artinya perempuan cantik yang pipinya kemerah merahan dan bercahaya seperti permata. Kalau laki-laki Akhtar Ghazi Ghaizan Chandra artinya pejuang pilihan yang rupawan,” pungkasnya. (inb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here