Kecamatan Rajadesa, Ciamis Kembali Raih Juara Umum Porsadin

0
BERBAGI

CIAMIS-Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis meraih juara umum Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah ke IV tingka Kabupaten Ciamis yang dilaksanakan di Rajadesa dari tanggal 25-27 Nopember 2016. Acara tersebut diikuti ribuan santri diniyah dari seluruh kabupaten Ciamis yang tergabung dalam Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT).

whatsapp-image-2016-11-27-at-15-13-11

Acara tersebut dibuka Bupati Ciamis Iing Syam Arifin dan dihadiri Sekda Ciamis H Herdiat, Kabag Kesra Setda Ciamis, wakil ketua DPRD Ciamis Mamat Rahmat, anggota DPRD jawa barat asal Ciamis Didi Sukardi

“Saya mengapresisai kepada FKDT Kab Ciamis dan masyarakat Rajadesa atas pelaksanaan porsadin. Acata ini sangat bagus karena menampilkan kemajuan pendidikan diniyah di kab Ciamis,” katanya.

whatsapp-image-2016-11-27-at-15-13-12

Anggota DPRD Jawa Barat H Didi Sukardi mengaku bangga dengan pelaksanaan tersebut. Dia mendukung pengembangan pendidkan diniyah di Kabupaten Ciamis karena pendidikan diniyah merupakan titik awal pendidikan anak usia dini dengan ajaran agama Islam.

Sementara itu Kosmara Toha Ketua FKDT kec Rajadesa, mengaku bangga Kecamatan Rajadesa kembali meraih gelar juara umum. Ini berkat kerjasama semua pihak dan menggambarkan bahwa FKDT Rajadesa punya kelebihan.

“Alhamdulillah kami bangga kepada kafilah kami yg telahberkeluh kesah dalam porsadin ini, sehingga juara umum yang diraih di porsadin ketiga yang lalu tidak bergeser kepada kafilah lain,” katyanya. Panitia Porsadin Anwar Baehaki menambahkan agenda lomba berjalan dengan lancar dan sukses dan berterima kasih kepada semua pihak. (nana s)

LEAVE A REPLY