Tiga Teroris Tanggerang Ditembak Mati

teroris tanggerang ditembak mati

TANGSEL Tiga  teroris  Tanggerang ditembak mati di sebuah rumah kontrakan di kawasan Kampung Babakan kecamatan Setu Tangerang Selatan, Rabu (21/12/2016) pagi. Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri kembali terpaksa menembak mereka karena berusaha melakukan perlawanan. Tapi satu orang ditangkap hidup-hidup.

Tiga terduga teroris yang mati itu adalah IRN, OMN dan HLM sedangkan terduga ADM ditangkap hidup. Penangkapan tersebut berlangsung dramatias. Warga terpaksa disterilkan sejauh 300 meter karena di rumah kontrakan tersebut ada peledak. Diduga bom itu akan diledakan pada Natal dan Tahun Baru. Sampai pukul Rabu (21/12/2016) 11.20 WIB Petugas masih berada di lokasi untuk mengidetifikasi TKP.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan membenarkan aksi penggerebakan tersebut. “Ya, tadi pagi kejadiannya,” kata Ayi. Menurutnya, penggerebekan tersebut dilakukan langsung oleh Densus 88, yang di-back up dengan petugas Reskrim Polres Tangerang Selatan.

Penggerebekan terduga teroris di Kota Tangerang Selatan tersebut menyita perhatian warga di sekitar lokasi. Warga pun memadati tempat kejadian perkara. Agar warga tidak mendekat, Densus 88 langsung memasang garis polisi dalam radius 200 meter.

Apalagi polisi dikabarkan menemukan bom aktif di rumah kontrakan terduga teroris tersebut. Garis polisi itu juga dijaga ketat anggota Densus 88 dan polisi, yang menenteng senjata laras panjang.

Warga yang tinggal di sekitar rumah kontrakan itu pun diminta untuk menjauh agar tak terkena bom. (edn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here