7 Januari Persib vs Persipura

BANDUNG: Awal tahun 2017 Persib Bandung akan melakoni laga persahabatan kontra Persipura Jayapura 7 Januari 2017. Laga persahabat tersebut sebagai ajang pertama untuk menguji skuad yang baru dibentuk, namun pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, tak memberikan target kepada pasukannya.

“Persiapannya mepet sekali. Tim baru akan berkumpul 2 Januari 2017 setelah libur Natal dan Tahun baru,” kata Djanur.

Meskipun tim Persib baru terbentuk, Maung Bandung tak gentar meladeni juara TSC 2016. Apalagi Persib mempunyai rekor pertemuan positif kontra Persipura di ajang TSC 2016. Tim Pangeran Biru sukses dua kali menaklukkan Sang Mutiara Hitam di Jayapura dan Bandung. Kini kondisi Persipura sendiri menurut Djanur, tak mengalami perubahan yang signifikan, sehingga mereka dipastikan akan tetap kompak dan lebih siap dari pasukannya.

“Saya pikir soal target realistis, kita berusaha membuat yang terbaik, tapi toh hasinya tidak seusai harapan dimaklumi dalam keadaan seperti ini,” ucap pelatih asal Majalengka ini, Jumat (30/12/2016).

Djanur menambahkan, pertandingan kontra Persipura sebetulnya kurang ideal, karena, persiapan tim masih belum maksimal. Kendati begitu, pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini akan tetap menginstruksikan pasukannya bermain maksimal.

“Boleh dikatakan kurang ideal pertandingan ini, boleh dikatakan nanti lah menjelang kompetisi di mulai bisa pertandingan sepeti charity game, tapi ini dalam rangka memeriahkan kongres jadi gak apa-apa,” ucap Djanur. (ref)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here