Limbad Pingsan Kena Sihir Orang Lombok

limbad

LOMBOK – Jangan anggap enteng orang Lombok untuk urusan ilmu ghaib, buktinya Pesulap Master Limbad dikabarkan pingsan usai melakukan aksi ekstrim di Lapangan Bundar Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tengara Barat (NTB), Sabtu (31/12). Saat Limbad akan melakukan aksi gantung diri di tengah lapangan pada saat perayaan pergantian tahun 2016, Limbad malah dilarikan ke Rumah Sakit. Konon Limbad terkena sihir.

Informasi yang dihimpun dari tempat kejadian perkara, Limbad kayaknya dikerjain oleh orang yang punya ilmu sihir di Lombok Tengah. Ilmu sihir paling terkenal di Lombok yakni, sokik dan selak. Kabarnya, orang yang kena ilmu Sokik, khususnya Sokik Api, maka seluruh tubuhnya akan terasa panas seperti api. Orang yang kena sihir Sokik akan merasa sangat kesakitan. Sementara ilmu Selak yakni ilmu yang mirip dengan Leak di Bali.

Makanya akibat kondisinya menurun Limbad harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Limbad pun gagal melakukan atraksi tarik tronton.

Bupati Lombok Tengah, Moh Suhaili membenarkan kejadian itu mengaku kondisi kesehatan Master Limbad sempat mengalami penurunan usai melakukan atraksi gantung diri. Karena itulah, dia batal melakukan atraksi tarik tronton.

Meskipun gagal gantung diri Master Limbad tetap melakukan aksi bakar diri dan makan cabe pada detik-detik pergantian tahun 2016.

“Limbad tetap hibur masyarakat. Jadi aksi bakar diri dan juga akan makan cabe sebanyak dua kilogram akan tetap dilakukan,” ujar Suhaili.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here