Inilah Performa dan Harga Xiaomi MAX

0
BERBAGI
Xiaomi Mi Max

BANDUNG-Smartphone China yang sedang gemilang adalah Xiaomi MAX. Nama tersebut diambil dari hasil poling para fans Mi. Ponsel anyar ini memang tidak sehebat seri Mi lainnya. Tapi kelebihannya ukurannya lebih besar.Layarnya LCD berukuran 6,44 inci dengan memiliki resolusi FHD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar mencapai 342ppi.

Kalau dibandingan dengan produk lainnya, memang lebih rendah dari kebanyakan ponsel berlayar FHD. Untuk pelindung agar tak mudah tergores layar dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 sebagai pelindung yang akan membuat Anda lebih leluasa menyimpan ponsel, tanpa takut layarnya akan tergores.

Performa Xiaomi Mi MAX ini lumayan maknyos. Dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 650 dengan dukungan CPU hexa-core yang terdiri dari quad-core 1,4 GHz Cortex-A53 dan dual-core 1,8 GHz Cortex-A7. Melihat spesifikasinya menawarkan performa andal serta ditambah chip grafis Adreno 510 yang siap menampilkan performa gambar memuaskan.

Bagiam memori dari Xiaomi Mi MAX ini juga cukup menjanjikan. Ponsel ini hadir dengan dukungan 3GB RAM, dan pilihan memori internal dalam dua kapasitas berbeda, yakni 32GB dan 64GB. Yang tentunya masih bisa diperluas, melalui slot microSD berkapasitas maksimla 256GB. Sementara untuk OS, ponsel ini masih menawarkan software bawaan MIUI 7.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Kemudian di sisi kamera sendiri, Xiaomi Mi MAX ini hadir dengan menawarkan spesifikasi andal dan mumpuni. Sebuah sensor kamera 16MP f/2.0 disiapkan sebagai kamera utama, lengkap dengan dukungan fitur PDAF dan dual-LED Flash. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 5MP f/2.0 yang akan menawarkan kualitas selfie terbaik untuk Anda.

Tidak hanya itu saja, Xiaomi Mi MAX ini juga dilengkapi fitur konektivitas mumpuni. Slot dual-SIM yang diusungnya saja sudah menawarkan kemampuan akses di jaringan 2G GSM, CDMA, 3G HSPA, EV-DO, dan tentunyba 4G LTE juga. Ponsel ini sendiri sudah didukung koneksi lain yang tidak kalah kumplit. Mulai dari WiFi 802.11 ac, GPS, Bluetooth v4.2 dan microUSB v2.0.

Xiaomi Mi MAX ini juga dibekali dukungan sensor pemindai sidik jari di bagian punggungnya. Serta menawarkan baterai dengan kapasitas lebih kakap mencpaia 4850 mAh sebagai sumber tenaga utama. Harga Xiaomi Mi MAX sendiri juga tak bisa dikatakan tergolong mahal. Dibandingkan sebagai ponsel berkelas high-end, ponsel ini lebih cocok dikatakan sebagai smartphone mid-range yang cukup bisa diandalkan.

Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Max memang terbilang tidak terlalu premium seperti keluarga Mi lainnya. Misalnya seperti harga Xiaomi Mi Note 2, Mi MIX dan Mi5.

Nah, lalu seperti apa spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Max ini? Apakah akan menarik perahatian Anda? Mari kita lihat bersama. Spesifikasi Xiaomi Mi Max Xiaomi Mi MAX hadir dengan menawarkan spesifikasi menengah, dengan kelebihan utama berupa ukuran yang super lebar. (ide)

LEAVE A REPLY