Model Hijab Turki Tetap Ngetren di tahun 2017

0
BERBAGI

MODEL  hijab Turki diprediksi bakal tetap ngetrends di tahun 2017. Sebab, model hijab Turki sangat cocok dipakai muslimah Indonesia. Betapa tidak, gaya hijab Turki yang memadukan perpaduan budaya barat dan timur punya kesamaan dengan cara berpakaian orang Indonesia

Buktinya sepanjang tahun 2016 saja model hijab Turki laris manis di pasaran. Sejumlah gerai busana muslim di Bandung misalnya mengaku penjualan model hijab turki melonjak tajam. Bahkan toko Busana Muslimah Rabani bisa meraup untung besar dari penjualan hijab model Turki.

“Habis model hijal Turki cocok banget untuk wanita Indonesia. Pokoknya modis banget dech,” kata Sri Wulandari, sales Rabani Cabang Tasikmalaya.

Melonjaknya permintaan model hijab Turki tak terlepas dari perubahan cara berpikir muslimah Indonesia dalam menutup aurat. Dulu wanita berhijab hanya untuk menjalankan syariat dalam menutup aurat. Model dan trend tak terlalu diperhatikan. Makanya model hijabnya terkesan kaku, seiring dengan maraknya wanita berhijab maka model berhijab jadi yang diperhatikan para muslimah. Nah, salah satu model favorit adalah hijab ala Turki.

Hijab dari negara Lecep Tayef Edrogan ini memang cocok untuk wanita muda kelas menangah ke atas. Bahkan model hijab Turki terlihat elegan, santai dan enerjik. Apalagi kalau dipadukan engan jaket jeans.
Jilbab dari negeri Turki lebih dominan berupa silk scarf dengan motif-motif yang cantik, meriah dan full colour. Turkish style banyak didominasi dengan pemakaian scarf yang dililit pada bagian leher dan dipadu padan dengan blazer atau busana kerja yang resmi dan anggun.

Ini Dia contoh Model Hijab Turki yang ngetrend

Untuk orang kantoran apakah itu sebagai pegawai pemerintah atau guru hijab versi Turki ini  bisa dipadukan dengan jas yang terlihat modis dan fashionable. Pokoknya Ciamik banget.

Model Hijab Turki

Bagi yang sedang nyantai santai dengan keluarga bisa memakai hijab bermotif bunga atau pun motif lain yang tentunya bisa disesuaikan dengan keinginan atau selera. Perpaduan warnanya juga harus diperhatikan


Pokoknya banyak pilihan yang bisa kamu dapatkankarena berbagai motif unik yang belum ada di sini bisa kamu dapatkan lebih dulu sebelum jadi trend di Indonesia.

LEAVE A REPLY