Targetkan Lolos Liga Indonesia, PSGC Ciamis Bidik Dua Pelatih Anyar

0
BERBAGI

CIAMIS-Jelang laga Divisi Utama 2017 PSGC Ciamis mulai berbenah. Kegagalan di ISC 2016 jadi bahan evaluasi untuk bangkit. Salah satu yang akan dibenahi adalah mengganti pelatih Hery Rafni Kotari. Manajemen PSGC kini membidik calon pelatih Heri Kiswanto dan Bambang Nurdiansyah.
“Memang sudah ada beberapa pelatih berpengalaman yang menghubungi kita, namun kita kita tertarik kepada Heri Kiswanto dan Bambang Nurdiansyah. Kedua orang itu dirasa tepat untuk menukangi PSGC Ciamis,” kata Manajer PSGC H Herdiat, Selasa (3/1/2017). Bukan itu saja manajemen PSGC akan merombak pemain lama. Seleksi pun dilakukan secara ketat untuk menyempurnakan kekuatan tim.

“Kita harus kerja keras dari mulai pembentukan tim agar target lolos ke kasta tertinggi Liga Indonesia tercapai. Pokoknya musim ini kami serius, targetnya pun jelas,” tegas Sekda Ciamis ini.

Menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama (DU) 2017, PSGC Ciamis akan melakukan seleksi ketat untuk menyempurnakan komposisi pemain, Manager PSGC, Herdiat mengatakan, persiapan DU, PSGC akan rombak komposisi pemain.

“Kita serius dalam menghadapin DU 2017 dengan target lolos, selain mengincar sejumlah nama pelatih berpengalaman, PSGC akan menggelar seleksi pemain dengan ketat,” kata Herdiat, Selasa (3/1/2017).

Herdiat menjelaskan, dalam seleksi ketat nanti, managemen juga akan fokus untuk mencari bibit-bibit atlet sepakbola muda yang ada di Kabupaten Ciamis.

“Kita sudah punya sejumlah pemain asli Ciamis yang cukup menonjol seperti Arif Budiman, Ganjar, Aldi Imron, Iwan MD, Iit Nurjaman, Nia Nurfadilah dan Nono. Nah dalam seleksi nanti, kita akan memberikan kesepatan kepda talenta muda untuk menunjukan kemampuanya, kita lihat dari sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) dan klub-klub sepakbola yang ada di Tatar Galuh Ciamis,” ungkapnya.

Menurut Herdiat, untuk persiapan DU 2017 mendatang pihaknya juga mempertimbahkan sejumlah nama pemain lama seperti Ghoni Yanwar (Penjaga Gawang), Abdul basid (Bek/Kapten Tim), Taufan (BEk), Joko Sasongko (Gelandang Serang), Budiawan (Gelandang) dan sejumlah nama lain yang sesuai kriteria yang dibutuhkan untuk melengkapi susunan kekuatan komposisi pemain. (end)

source: fj

LEAVE A REPLY