Yogya Supermarket Kota Banjar Kebakaran

0
BERBAGI

BANJAR- Yogya Supermarket di Jalan Letjen Suwarto Kota Banjar kebakaran, Kamis (12/01/2017) siang. Sejumlah mobil pemadam kebakaran tampak sibuk memadamkan api yang disertai asap di lantai bawah supermarket. Karyawan tampak panik berhamburan ke luar gedung. Untung pengunjung masih sepi karena supermarket baru buka pukul 09.00.

Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan, api diduga berasal dari korsleting listrik di lantai dua. Tiba-tiba saja asap mengepul, salah seorang karyawan yang mengetahui ada asap langsung berteriak. Dan pegawai pun berhamburan. Mendengar kejadian itu, warga sekitar mendekati lokasi Tempat Kejadian Perkara. Salah seorang karyawan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Beberapa saat kemudian, petugas Pemadam kebakaran dari Pemkot Banjar datang ke lokasi kejadian, para petugas itu langsung mengevakuasi pengunjung dan memasang peralatan pemadam kebakaran. Sementara jalan Letjen Suwarto dipenui warga yang hendak menonton aksi kebakaran tersebut.

baca juga: Damkar dan Polisi Disigakan

Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Pemadam Kebakaran Kota Banjar Dedi R.S mengatakan, pihaknya mengerahkan sebanyak 15 petugas kebakaran dan 3 unit l pemadam kebakaran, 1 recue. Sementara itu General Affair Yogya Banjar Yopie Pieter, menuturkan kebakaran ini baru pertama kali. Sebelumnya memang dilaksanakan simulasi, tapi ini bener bener kejadian kebakaran. (ude)

LEAVE A REPLY