Yuk..! Menikmati Sunset di Taman Boulevard Pangandaran

taman boulevard pangandaran

PANGANDARAN: Bupati Pangandaran mulai berbenah menata wisata Pangandaran. Mantan Ketua DPRD Ciamis ini punya mimpi menjadikan Pangandaran jadi objek wisata dunia. Salah satu yang dibenahi Jeje adalah Pantai Barat Pangandaran. Di tempat ini dibangun Taman Boulevard Pangandaran.

‚ÄúPanorama alam Pantai Pangandaran tak kalah dengan Bali. Tapi saya akui belum ditata dengan maksimal. Makanya saya membangun Taman di kawasan ini. Dari Taman ini kita bisa melihat matahari terbenam (sunset) dan matahari terbit. Saya bersama keluarga sering menikmati sunshet di taman ini,” kata Jeje.

Dia mengatakan, pembenahan objek wisata Pangandaran merupakan prioritas dan obsesi ketika ingin menjadi Bupati Ciamis. Sebab sumber utama PAD dan kebanggan Panggandaran adalah sektor wisata. Makanya pada tahun kedua pemerintahan akan difokuskan untuk pembenahan objek wisata Pangandaran.

“Taman Boulevard ini adalah salah satu langkah kami membenahi Pantai Barat Pangandaran,” katanya.

Seperti diketahui Taman Boulevard diresmikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Rabu (1/3/2017) dengan demikian Taman ini dibuka untuk umum. Sebelumnya Taman yang ada di Pantai Barat ini adalah dijadikan kawasan parkir, disulap menjadi sebuah taman yang wajib dikunjungi bila ke Pangandaran.

Suasananya sangat cocok untuk keluarga dengan view laut Pangandaran, kita bisa duduk bersama keluarga sambil makan cemilan. Dan Taman Boulevard Pangandaran ini jadi ikon wisata baru Pangandaran. (nan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here