Disemangati Essien Peter Odemwingie Mau Main di Indonesia

Peter Odemwingie

MADURA: Marquee player Persib Bandung, Michael Essien, ternyata ikut memengaruhi keputusan Peter Odemwingie memutuskan untuk berkarier di Indonesia. “Saya sempat mengirim pesan kepada Essien, ia bilang sangat bagus. Essien juga mengatakan, orang di Indonesia juga sangat bersahabat. Saya senang termasuk dengan informasi darinya. Makanya saya ingin bermain di sini,” katanya.

Informasi dari Essien lah yang memantapkan Peter Odemwingie berkarier di Indonesia. Apalagi istri dan anaknya juga mendukung main di Indonesia. “Anak saya menonton kartun dan menyukai karakter komodo. Jadi saya bisa membawanya. Sementara istri saya pun akhirnya mendukung apalagi ada sekolah berbahasa Inggris di Surabaya untuk anak kami,” katanya.

Peter Odemwingie memuji sikap penggemar sepakbola Indonesia yang sangat antusis. “Di sini Saya mendapat sambutan yang baik. Sejak kemarin tiba di bandara dan sampai saat ini, saya mendapat kesan yang bagus. Kalian bisa lihat saya selalu tersenyum. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih ke Presiden Klub (Achsanul Qosasi),” kata Peter Odemwingie.

Pada kesempatan itu, Peter Odemwingie juga menegaskan dirinya belum habis meski mengalami penurunan usai membela West Bromwich Albion pada 2010-2013.

Setelah memperkuat West Bromwich Albion, Peter Odemwingie gabung Cardiff City, Stoke City, Bristol City, Rotherham United sebelum merapat ke Madura United. “Sederhana, saya sangat fit dan ingin terus bermain sepak bola. Dan ini akan menjadi pengalaman buat saya.”

“Saya tidak sabar memulainya. Saya pernah keliling Asia, tapi belum pernah ke Indonesia. Ini adalah tempat indah dan Anda tidak akan pernah tahu suatu tempat (Indonesia), jika Anda belum mengunjunginya,” tambah Peter Odemwingie. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here