Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke II Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Debat Pilkada DKI Jakarta Jilid II

Jurnalpriangan.com – Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke II Malam Ini. Jadwal Debat Cagub DKI Jakarta Putaran kedua akan berlangsung hari Rabu 12 April 2017 ini. Beberapa stasiun TV akan menyiarkan secara langsung Debat kali ini.

Jadwal Siaran Langsung Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke II. Rabu malam nanti kita dan khususnya warga Jakarta akan kembali disajikan dengan adu argumen seru antara Dua Calon Gubernur DKI Ahok/Djarot dan Anies/Sandi dalam acara Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke II

Debat putaran kedua kali ini hanya berlangung satu kali saja. Dan mengusung tema “Dari Masyarakat untuk Jakarta”.  Ira Koesno ternyata kembali dipilih oleh KPU DKI Jakarta untuk menjadi moderator debat.

Rencananya, debat akan berlangsung selama sekitar tiga jam. Dalam debat pertama di putaran pertama lalu, penampilan Ira Koesno sebagai moderator mampu mencuri perhatian sejumlah netizen terutama para pria. Meski sudah lama vakum dari dunia televisi, Ira ternyata masih tangkas dan cekatan dalam memandu acara.

Para kandidat Cagub jelas sudah melakukan persiapan dengan baik. Hal itu ditunjukan oleh Paslon 2 yaitu Ahok/Djarot. Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku akan melakukan persiapan intensif sejak hari Senin. Persiapan yang dilakukan Ahok berupa penyiapan data dan mendalami tema debat kali ini.

Baca Juga :

TV Online SCTV – LIVE STREAMING DEBAT PILKADA DKI JAKARTA, Siaran Langsung Puataran Ke II Malam Ini

Sedangkan dari Paslon 3 yaitu Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno telah mempersiapkan diri dengan baik. Mereka memilki jurus yang selalu melakukan tekanan kepada Paslon 2. Anis/Sandi makin gencar mengkritisi petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sibuk bikin program baru jelang berakhirnya masa jabatan.

KPU DKI Jakarta telah menyiapkan format baru dalam debat kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta putaran dua ini. Di debat putaran kedua nanti, KPU akan membuat segmen pengajuan pertanyaan dari masyarakat.

KPU DKI sendiri akan mengarahkan masyarakat yang bertanya kepada hal yang bersifat teknis seperti pembatasan waktu saat bertanya dan pertanyaan yang harus terstruktur. Meski masyarakat yang bertanya, KPU akan tetap membantu agar pertanyaan lebih terfokus.

Nantinya masyarakat yang bertanya akan dihadirkan di lokasi debat. Pertanyaan yang diajukan bisa bersifat kegiatan sehari-hari atau masalah di keseharian masyarakat.

Maka jangan sampai anda lewatkan Debat Pilkada DKI Jakarta Putara Ke II pada hari Rabu 12 April 2017 dan akan ditayangkan oleh beberapa stasiun TV Nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here