Yuk Mengenal Pesona Kecantikan Pantai Sendiki Malang Selatan

Pantai Sendiki Malang

Jurnalpriangan.com – Pantai Sendiki. Kota Malang memang kota wisata, dipesisir selatannya menyimpan banyak pesona. Sudah tahukah anda bahwa malang memiliki pantai yang cantik nan menakjubkan?

Nah pada kesempatan ini kami akan mencoba melaporkan ulasan kami mengenai sebuah pantai dimalang yang bernama Pantai Sendiki. Harapannya anda bisa memperoleh referensi sebelum mengunjungi Pantai yang berada di malang selatan ini.

Yuk Mengenal Pesona Kecantikan Pantai Sendiki Malang Selatan

Ya, nama pantai ini Pantai Sendiki, dimana resmi dibuka pada Juli 2015 silam. Lokasi Pantai ini terletak di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan surga tersembunyi ini membuat anda tenang dan nyaman seperti pantai milik anda sendiri, lubang batu karang menambah daya tarik tersendiri.

Pantai ini mempunyai pasir yang putih dan panorama yang sangat indah, sehingga membuat para wisatawan senang dan betah. Meski belum sepopuler pantai-pantai yang lain, Namun pantai Sendiki mampu membuat pengunjung tertarik untuk menyakisikan keindahan pantai Sendiki, melakukan berbagai aktifitas bisa seperti bermain voly pantai, berenang, atau duduk saja dengan melepas lelah.

Di Pantai Sendiki ini juga terdapat cottege cottege kecil yang bisa anda singgahi untuk kegiatan camping di sepanjang garis Pantai Sendiki. Cottege kecil di atas pepohonan yang masih asri dibalutkan dengan hembusan angin sepoi-sepoi membuat anda merasa nyaman berkunjung ke Pantai Sendiki.

cottage

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, para pengurus pantai ini telah menyediakan berbagai fasilitas umum seperti Mushola, Warung Makan, WC/Kamar Mandi dan Penginapan.

Untuk menuju kepantai sendiki ini anda harus menempuh perjalanan sekitar 2 jam dengan jarak tempuh sekitar 60 KM dari kota malang. Rute yang bisa anda tempuh dari kota malang – Gadang – Bululawang – Kerebet – Turen – Sumbermanjing Wetan – menuju Pantai Tamban – Pantai Sendiki (sekitar 2 KM dari pantai Tamban). Lebih enak jika anda menggunakan bantuan Google Maps dari kota malang menuju Pantai Sendiki.

Begitu sampai dilokasi, kita harus membayar biaya masuk sebesar Rp.5000,- dan biaya parkir sebesar Rp. 5000,-, sedangkan untuk yang mau menginap biaya parkinya menjadi Rp. 10.000,-.

Cukup murah bukan? jika anda tertarik silahkan kunjungi pantai sendiki ini bersama keluarga atau sahabat. Jangan lupa untuk membawa bekal karena perjalan menuju pantai ini lumayan jauh dari kota malangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here