Harga Dan Spesifikasi Lenovo P2 Turbo : Baterai Berdaya Jumbo Dengan Pengisian Cepat.

Harga dan Spesifikasi Lenovo P2 Turbo

Jurnalpriangan.com – Lenovo P2 Turbo. Tepat pada hari Senin 17 April 2017, Lenovo resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Lenovo P2 Turbo. Vendor asal Tiongok membuat smartphone ini sebagai lanjutan dari seri sebelumnya yakni P1 Turbo yang sudah beredar setahun yang lalu.

Hadirnya Ponsel Lenovo P2 Turbo ini memberikan daya tarik tersendiri, dimana ponsel ini tetap diusung dengan mempertahankan ciri khas dari pandahulunya. Dalam seri P sebelumnya, lenovo mengusung ciri daya baterai jumbo sehingga di seri P yang ke dua ini Lenovo tetap bertahan pada daya jumbo.

Bahkan di Lenovo P2 Turbo ini memiliki kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya yakni 5100 mAh. Menurut informasi yang kami terima dari 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia, baterai Lenovo P2 Turbo ini bisa bertahan selama 3 hari.

“Baterai 5.100 mAh itu bisa bertahan selama tiga hari,” ucap Product Lead PT Lenovo Indonesia Anvid Erdian, dalam acara Media Workshop di Jakarta, Senin, 17 April 2017.

Selain baterai berkapasitas jumbo, Smartphone ini juga semakin menggiurkan karena dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat, 24W rapid charger, yang mampu memberikan daya hingga 10 jam hanya dengan pengisian 15 menit saja. Sehingga penggunanya menjadi semakin nyaman dalam beraktifitas tanpa perlu khawatir dengan daya baterainya.

Harga Dan Spesifikasi Lenovo P2 Turbo : Baterai Berdaya Jumbo Dengan Pengisian Cepat

Karena ponsel ini diusung dengan kemampuan yang cukup canggih, maka sasaran dari produk ini adalah kalangan kelas menengah. Sehingga untuk harganya, smartphone ini dibanderol seharga Rp 4.499.000, yang masih setara dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Meskipun dibilang cukup menguras kantong, anda tak perlu khawatir karena ponsel pintar ini hadir dengan spesifikasi yang tak mengecewakan. Fitur utama yang ditawarkan dari hp ini adalah dayanya yang super jumbo dan pengisian daya yang cepat.

Smartphone yang beerjalan dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini, dibalut dengan body metal premium dan memiliki layar berjenis Super AMOLED seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080×1920 piksel.

Sementara untuk dapur pacunya dipercayakan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang memiliki prosesor octa-core 2.0GHz. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas sebesar 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Ponsel ini telah dilengkapi dengan tombol untuk mengaktifkan mode power save. Dalam mode ini, meski tenaga baterai tersisa 7 persen masih dapat digunakan selama kurang lebih 7 jam.

Smartphone 4G LTE ini juga telah memiliki sensor sidik jari yang berada pada tombol home. Smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 13MP yang sudah menggunakan sensor dari Sony, serta memiliki kamera depan beresolusi 5MP. Berikut kami lampirkan tabel spesifikasi dari Lenovo P2 Turbo yang baru saja dirilis ini.

Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 153 x 76 x 8.3 mm
Bahan Metal
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.5 Super AMOLED ( 1080 x 1920 piksel )
Kerapatan  ~401 ppi
Lenovo Vibe UI
Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marshmallow
MiUI 8.0
Chipset Chipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memori RAM 3/4 GB
Memori Internal 32/64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 13 MP, Phase Detection Autofokus, dual-LED (dual tone) flash
Video : [email protected]
Kamera Depan 5 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 5100 mAh, Fast Charging
Warna Champagne gold, Graphite gray
Skor Antutu
Sumber : GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here