Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Juventus : JADWAL LIGA CHAMPIONS MALAM INI LIVE DI SCTV

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Juventus

Jurnalpriangan.com – Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Juventus : JADWAL LIGA CHAMPIONS MALAM INI LIVE DI SCTV. Prediksi Barca vs Juve Jadwal Liga Champions Leg-2 babak perempat final. Pertandingan kali ini akan dimainkan di Nou Camp pada hari Kamis 20 April 2017 kick off pukul 01:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Juventus. Duel hidup mati akan bakal dijalani Barca di leg kedua Liga Champions babak perempat final. Setelah susah payah lolos ke babak perempat final dengan mengalahkan PSG apakah hal itu akan kembali terulang kala menjamu Juve nanti?

Kita tahu di leg pertama lalu Barcelona harus tunduk malu setelah diberondong 3 gol atas tuan rumah Juventus. Maka dengan kondisi seperti itu setidaknya Barca harus raih kemenangan dengan skor minimal 4-0 di laga ini untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Hal itu sebenarnya bisa saja didapatkan oleh Barcelona. Namun mengobrak abrik barisan pertahanan Juve yang terkenal alot bukan perkara yang mudah.

Apalagi Juve hanya butuh hasil imbang 0-0 saja atau bahkan kalah dengan minimal 2-0 sudah dinyatakan lolos ke babak semifnal.

Massimiliano Allegri tentu juga sudah belajar banyak terhadap kekalahan PSG kemarin atas Barca. Dapat dipastikan Juve akan bermain bertahan total dan melakukan serangan balik cepat di laga kali ini.

Maka dengan kondisi seperti ini, Luis Enrique harus memutar otak dan mencari strategi yang tepat untuk bisa raih kemenangan besar. Para pemain Barca juga harus dibekali dengan mental baja untuk kembali mengulang momen saat menghajar PSG lalu.

Jelang laga ini Barca dapat suntikan motivasi setelah berhasil raih kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 3-2 di lanjutan Liga Spanyol pekan kemarin. Namun masalahnya gawang Barca juga sempat kebobol 2 kali.

Dibandingkan dengan Juventus, mereka juga raih kemenangan dengan skor 0-2 atas tuan rumah Pescara. Namun gawang Buffon tetap cleansheet dan Juve sudah terlatih bisa raih kemenangan di kandang lawan.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan Big Match Liga Champions leg kedua babak perempat final antara Barcelona vs Juventus yang akan digelar di Nou Camp pada hari Kamis 20 April 2017 kick off pukul 02:45 WIB dan live di SCTV.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Mascherano, Piqué, Umtiti; Rakitić, Busquets, Iniesta, Sergi Roberto; Messi, Luis Suárez, Neymar.

Juventus (3-2-3-1): Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjanić, Khedira; Cuadrado, Dybala, Mandžukić; Higuaín.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here