LIVE SCORE HASIL PERSIJA JAKARTA VS BARITO PUTERA, Skor Akhir 1-1 Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini

hasil persija va barito

Jurnalpriangan.com – LIVE SCORE HASIL PERSIJA JAKARTA VS BARITO PUTERA, Skor Akhir Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini. Hasil Persija vs Barito Liga 1 Gojek Travelokahari ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Berikut jalannya pertandingan Hasil Persija vs Barito Putera.

HASIL PERSIJA JAKARTA VS BARITO PUTERA. Di aal babak pertama kedua tim yang beberapa kali  menciptakan peluang masih tak bisa mengubah papan skor. Skor 0-0 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki babak kedua masuknya beberapa pemain membuat permainan berjalan makin menarik. Namun Barito lebih dulu membuat Suporter Persija terdiam karena sukses mencetak gol di menit ke 69 lewat Thiago Cunha.

Menerima umpan tendangan bebas, tandukan dari Thiago Cunha tak bisa dibendung oleh Andrytani. Skor 0-1 untuk keunggulan Barito Putera.

Namun keunggulan Barito tak bertahan lama. Tiga menit berselang Persija sukses menyamakan kedudukan lewat gol dari Luis Carlos Junior. Tendangan bebas tepat di depan kotak pinalti Barito yang diambil Luis Carlos meluncur deras ke gawang Barito dan tak bisa dijangkau oleh Sahar Ginanjar. Skor kembali imbang 1-1.

Di sisa pertandingan kedua tim tak bisa berbuat banyak skor imbang 1-1 menutup pertandingan seru kali ini.

BERITA SEBELUMNYA

Tuan rumah Persija Jakarta tentu membidik 3 poin untuk tetal menjaga konsistensi mereka sekaligus pertahankan posisi di papan atas klasemen. Saat ini Persija mampu duduki posisi 3 beaar dengan koleksi 3 poinnya. Sementara itu Barito Putera berada tepat 2 tangag dibawah Persija. Diurutan ke 5 dengan perolehan poin yang sama. Hanya saja Barito kalah kolektivitas gol.

Dari sejarah head to head. Kedua tim memiliki kekuatan yang hampir seimbang. Dibuktikan dari 2 pertemuan mereka di ajang TSC 2016 lalu. Baik Persija maupun Barito sama-sama mampu memetik sekali kemenangan .

Kondisi kedua tim pun hampir-hampir mirip setelah berhasil kantongi kemenangan di laga sebelumnya. Pekan lalu Persija berhasil gondol kemenangan 0-2 dari markas Persiba balikpapan. Di sisi lain, Barito juga sukses amankan 3 poin berkat kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar.

Laga kontra Barito Putera ini pun menjadi sebuah momentum yang dinantikan oleh Persija karena untuk pertama kalinya di sebuah pertandingan resmi Macan Kemayoran akan bermain di Stadion Patriot, Bekasi, yang sudah lama diidam-idamkan agar bisa tampil di hadapan ribuan The Jakmania.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here