KLASEMEN MOTOGP 2017 TERBARU : Update Usai GP Austin Tadi Malam, Rossi Paling Atas !!!

Klasemen MotoGP 2017 Jurnalpriangan

Jurnalpriangan.com – KLASEMEN MOTOGP 2017 TERBARU : Update Usai GP Austin. Klasemen MotoGP 2017 terbaru kami update di bagian bawah artikel ini. Valentino Rossi sukses mengkudeta Maverick Vinales setelah Ia mengalami Crash di GP Austin tadi malam sedangkan Rossi sukses raih podium kedua. Klasemen MotoGP 2017 terbaru di bagian bawah artikel ini.

Klasemen MotoGP 2017 Terbaru. Jadwal MotoGP kali ini sduah memasuki seri ke 3 yang akan berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat. Sejak Jumat (21/4/2017) telah digelar sesi free practice atau latihan bebas MotoGP Austin 2017.

Para rider memang telah memepersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi GP Austin 2017 kali ini agar mendapatkan hasil terbaik saat Race berlangsung nanti.

Di Race terakhir yaitu Race Argentina beberapa pembalap ternama harus gagal finish karena mengalami crash. Hal ini membuat perolehan poin mereka tak bertambah karena gagal raih satu poin pun.

Apalagi Juara Dunia 2015 yaitu Jorge Lorenzo. Lorenzo masih belum menemukan kecocokan dengan tunggangan barunya yaitu Desmosedici GP17. Terlihat dari 2 Race yang dijalani Lorenzo belum bisa unjuk gigi. Hal ini tentu harus segera dibenari oleh Lorenzo agar peluang Juara Dunia musim ini masih bisa terbuka.

Hal berbeda ditunjukan oleh rider baru yaitu Maverick Vinales. Rider asal Spanyol ini sudah sangat cepat beradaptasi dengan Kuda Besi Yamaha yang Ia tunggangi. Hasilnya dua kali podium pertama ia raih.

Tak hanya itu rekan setimnya yaitu Valentino Rossi juga sukses menampilkan start gemilang musim ini. VR46 selalu membuntuti Vinales di posisi kedua. Namun Rossi tentu juga ingin merasakan podium pertama di GP Austin kali ini dan memangkas jarak poinya atas Vinales.

Sementara ini Vinales menang masih berada paling atas dengan raihan 50 poin dan disusul Rossi di posisi ke 2 dengan 36 poin. Dan berikut Klasemen MotGP terbaru dan akan kami update setelag GP Austin 2017 berakhir.

Baca Juga :

HASIL LENGKAP MOTOGP AUSTIN 2017 TADI MALAM : Marquez Podium, Rossi Kedua, Vinales Crash

Klasemen MotoGP 2017 Terbaru

 

Klasemen MotoGP 2017 Terbaru Usan GP Austin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here