LIVE SCORE – HASIL MADURA UNITED VS PERSEGRES GRESIK UNITED, Skor Akhir 3-2 Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini

hasil madura vs persegres

Jurnalpriangan.com –  HASIL MADURA UNITED VS PERSEGRES GRESIK UNITED. Live skor hasil Madura vs Persegres Liga 1 Gojek Traveloka malam ini disudahi dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah Madura. Ketiga gol kemenanan tuan rumah masing-masing disumbangkan oleh Boubacar Sanogo 12′, Fandi EKo 17 dan Bayu Gatra dimenit ke 59′. Sedangkan tim tamu mampu memangkas skor lewat dua gol dari Arsyad Yusgiantoro.

Tambahan 3 angka berhasil mendongkrak posisi Madura naik keperingkat 2 besar klasemen, menggusur Persipura dengan sama-sama mengantongi 16 angka. Sedangkan Persegres masih saja betah diposis ke 18 dengan koleksi 5 poinnya.

HASIL MADURA UNITED VS PERSEGRES GRESIK UNITED. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan dalam laga ini untuk perbaiki posisi mereka ditabel klasemen sementara. So, dapat dipastikan pertandingan bakal berjalan ketat.

Dikubu tuan rumah. Jika Madura United mampu meraih 3 poin dalam laga kandang mereka malam ini. Maka akan memperbesar peluang untuk menggusur Persipura dari posisi runner up. pasalnya kini kedua tim hanya berjarak 3 poin saja.

Sementara itu Persegres butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka dari dasar klasifika. Maklum hingga pekan ke 9 , laskar Joko Samudro masih tertahan diperingkat ke 18 dengan baru mengantongi 5 poin saja.

Persegres adalah satu dari tiga klub Liga 1 2017 yang tidak menggunakan jasa marquee player. Menariknya, ketika mereka bertandang ke Bangkalan untuk menghadapi Madura United, tim tuan rumah pun tak bisa memainkan marquee player, Peter Odemwingie, yang terkena akumulasi kartu kuning.

Namun, absennya Odemwingie tak membuat Madura United merasa bermasalah. Keberadaan bintang asal Pantai Gading, Boubacar Sanogo, dan juga Greg Nwokolo, bisa menjadi solusi bagi sang pelatih, Gomes de Oliveira, untuk tetap membuat lini depannya tajam.

Dalam laga ini diprediksi tuan rumah MAdura akan tampil dominanan. Selain faktor kandang, performa Madura juga lebih mumpuni jika dibandingkan sang tamu Persegres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here