Jadwal Siaran Langsung GP Red Bull Ring : Live Streaming Kualifikasi MotoGP Austria Malam Ini

streaming kualifikasi gp austria

Jurnalpriangan.com – Jadwal Siaran Langsung GP Red Bull Ring : Live Streaming Kualifikasi MotoGP Austria Malam Ini . Seri ke 11 jadwal MotoGP Austria tengah berlangsung akhir pekan ini. Menurut jadwal, setelah merampungkan sesi FP1 dan FP2 pada Jumat kemarin (11/8). Hari ini GP Red Bull ring akan memasuki sesi FP3 , FP4 dan disambung dengan kualifikasi. Nah, bagi anda yang tak mau ketinggalan siaran langsungnya. Pada menyaksikan live streaming Kualifikasi Gp Austria yang telah kami sajikan dibawah artikel ini.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Austria. Sangat menarik menantikan siapakah yang akan merajai GP Austria pekan ini. Jika kita amati dari hasil sesi FP1 dan FP2 kemarin. Nampak masih belum ada rider yang mampu tampil dominan.

Dari hasil FP1, pembalap tim Avintia Racing Hector Barbera mampu keluar sebagai yang tercepat. Barbera mencatatkan waktu putaran tercepat 1 menit 24,631 detik. Pebalap asal Spanyol itu unggul 0,088 detik atas Andrea Dovizioso di urutan kedua.

Sementara itu sesi FP2, giliran Andrea Dovizioso yang beraksi dengan catatan waktu tercepat pertama 1 menit 24,280 detik. Unggul beberapa detik saja dari rider Yamaha Movistar, Maverick Vinales.

Hasil tersebut membutikan masih besarnya peluang semua rider untuk bisa meraih hasil terbaik di sesi FP3 hingga FP4 hari ini. Bahkan mereka masih berpeluang besar untuk mendapat start dari pole position pada babak kualifikasi nanti malam.

Maka dari itu, kita nantikan saja aksi mereka di sesi kualifikasi malam ini. Siaran langsung kualifikasi MotoGp Austria dapat anda saksikan di canel live streaming dibawah ini.

Live Streaming Kualifikasi Gp Austria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here