LIVE SCORE HASIL CHELSEA VS BURNLEY, Skor Akhir 2-3 Liga Inggris Malam Ini

hasil chelsea vs burnley

Jurnalpriangan.com – HASIL CHELSEA VS BURNLEY. Live skor Chelsea vs Burnley Liga Inggris malam ini disudahi dengan skor akhir 2-3 untuk kemenangan Burnley. Diluar dugaan, Chelsea yang begitu dielu-elukan bisa menang besar dalam laga ini. Justru terhempas dengan amukan tim promosi sekelas Burnley.

Parahnya lagi, Chelsea harus tertinggal 3 gol lebih dulu dari sang tamu di akhir babak pertama. Dimenit ke 24 Sam Vokes  membawa Burnley unggul 0-1 atas tuan rumah The Blues.

Memasuki menit ke 39 Stephen Ward sukses gandakan keunggulan tim tamu menjadi 0-2. Stephen Ward melepaskan sepakan ke pojok atas gawang setelah melakukan tusukan ke dalam kotak penalti Chelsea. Sang full-back membuat tendangan yang cantik.

Hanya berselang 4 menit petaka kembali hadir bagi gawang Chelsea menyusul lahirnya gol ketiga tim tamu yang lagi-lagi dicetak oleh Vokes. Keunggulan 0-3 Burnley bertahan hingga turun minum.

Chelsea yang tak mau dipermalukan dihadapan pendukung sendiri, berusaha matia-matian agar bisa mengejar ketertinggalan. Namun sayang The Blues hanya mampu memblas 2 gol lewat aksi Alvaro Morata menit ke 69, dan David Luiz 2 menit jelang waktu normal usai.

Di masa injury time empat menit Chelsea terus berusaha keras menyamakan skor, namun skor 3-2 untuk kemenangan tim tamu tidak berubah.

HASIL CHELSEA VS BURNLEY. Sebagai juara bertahan musim lalu. Tentunya Chelsea tak boleh tampil mengecewakan dilaga perdana mereka malam ini. Terlebih mereka memulai perjuangan musim ini dari kandang sendiri saat menjamu Burnley di Stamfordbridge.

Menghadapi tim sekelas Burnley, harusnya bukan perkara yang sulit bagi Chelsea. Terlebih, The Blues memiliki catatan apik setiap bersua The Cerries . Mereka tidak pernah menelan kekalahan dalam lima laga terakhir kontra Burnley. Selain itu, Chelsea juga tidak pernah kalah pada ajang Premier League sejak 16 April 2017 lalu.

Satu permasalahan yang menimpa The Blues jelang laga ini. Yaitu absennya beberapa pilar . Nama-nama seperti Victor Moses, Pedro, Tiemoue Bakayoko, dan Eden Hazar dipastikan tak bisa turun menyusul cedera yang tak kunjung sembuh.

“Pedro tidak akan tampil menghadapi Burnley karena menderita cedera. Antonio Rudiger akan bermain untuk menggantikan Moses yang tidak dapat bermain,” ujar manajer Chelsea, Antonio Conte.

“Menurut saya, kami akan memiliki musim yang lebih berat karena berstatus juara bertahan. Tim lain akan mengeluarkan 120 persen tenaga saat menghadapi kami. Oleh sebab itu, kami harus fokus kepada diri sendiri pada awal musim,” lanjutnya.

Disi lain, absennya para pemain kunci di skuad Chelsea merupakan celah bagi Burnley untuk bisa bawa pulang poin. Tidak harus kemenangan, 1 angka pun sudah sangat berharga bagi Burnley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here