Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid : Piala Super Spanyol Malam Ini ” El Clasico Awal Musim “

barcelona vs real madrid

Jurnalpriagan.com – Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid. Jangan sampai terlewatkan siaran langsung laga supe bigmatch antara tuan rumah Barcelona kontra Real Madrid dalam ajang Piala Super Spanyol 2017 malam hari ini. Menurut jadwal, laga tersebut akan tersaji di estadio Nou Camp. Adapun pertandingan akan kick off pukul 03.00 Senin dini hari WIB (14/8).

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid. Laga ini jelas jadi partai yang sangat krusial bagi kedua tim. Seperti edisi sebelumnya, El Clasico kali ini dipastikan bakal berlangsung alot. Wajar saja, karena kedua tim sama-sama ambisius ingin merah kemenangan. Terutama bagi tuan rumah Barcelona. Kemenangan sangat penting sebagai modal mereka lakoni leg kedua dikandang Madrid Kamis mendatang.

Camp Nou sebenarnya bukan tempat yang angker bagi Real Madrid. Pada tahun lalu, Real Madrid pernah meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona di tempat yang sama. Dengan kondisi mental dan kepercayaan diri yang tengah melambung dari para penggawa Madrid. Los Blancos punya peluang besar untuk mengulangnya di pertemuan kali ini.

Dalam laga krusial kali ini. Kedua tim sama-sama tal bisa diperkuat satu pemain kuncinya. Dikubu Barcelona, Blaugrana mulai musim ini tak bisa bergantung lagi pada sosok Neymar yang memutuskan hengkang ke PSG.

Sedangkan dikubu Real Madrid. Dalam laga ini El Real tak bisa menurunkan gelandang energic, Luca Modric.

Pemain asal Kroasia itu menjalani sanksi karena menerima kartu merah pada ajang yang sama tiga tahun lalu. Kehilangan Modric sedikit memberi pengaruh terhadap koordinasi lini tengah Real Madrid. Sejauh ini, Modric menjadi teman sehati bagi dua gelandang lain, yakni Toni Kroos dan Casemiro. Kreativitas Modric sudah dirasakan timnya saat merengkuh trofi Piala Super Eropa 2017.

Meski sama-sama dalam kondisi pincang. Tetap saja tak akan mengurangi superior kedua tim. Pasalnya Barca dan Madrid merupakan tim elit dengan segudang pemain berkelas. So, masih banyak opsi bagi kedua pelatih untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan para pemain tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here