Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Lazio : Piala Super Italia Malam Ini ” Putus Rekor Negatif “

juve vs lazio

Jurnalpriangan.com – Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Lazio. Jangan sampai terlewatkan siaran langsung duel bergengsi antara Juventus kontra Lazio dalam ajang Piala Super Italia malam hari ini. Menurut jadwal, laga tersebut akan tersaji di Olimpico stadium, Roma. Adapun pertandingan akan kick off pada pukul 01.45 Senin dini hari WIB (14/8).

Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Lazio. Lazio punya misi khusus dalam duel panas kontra Juventus malam hari ini. Yaitu memutus rekor buruk mereka yang tak pernah menang dari Bianconeri. Dominasi Juventus atas Lazio memang begitu kuat. Terbukti dari 5 pertemuan terakhir, Si Nyonya Tua berhasil menyapu bersih dengan kemenangan sempurna.

Juventus memenangi Scudetto dan Coppa Italia 2016-2017. Hal itu membuat Lazio sebagai juara kedua Coppa Italia menggantikan posisi I Bianconeri pada Piala Super Italia musim ini. Hal tersebut menjadikan Juventus kesebelasan yang lebih diunggulkan pada laga nanti.

Namun jika bicara hasil laga pra musim. Lazio lah yang lebih diunggulkan. Tercatat dari 4 laga yang ked atim jalani sepanjang musim panas kemarin. Lazio sanggup mengoleksi kemenangan lebih banyak dibandingkan Juve. Bahkan Lazio mampu sapu bersih keempta laga tersebut dengan kemenangan. Sedang Biaconneri sendiri hanya bisa meraih 1 kemenangan , 2 kali kalah dan satu kali seri.

Tapi sepertinya hasil tersebut tak bisa jadi acuan dalam laga kali ini. Karena tetap saja mental juaralah yang akan berbicara. Dan hal tersebut sudah melekat pada skuad Juventus. Sang pelatih Massimiliano Allegri pun cukup optimis anak asuhnya mampu meraih kemenangan dilaga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here