LIVE SCORE HASIL BORNEO FC VS PS TNI, Skor Akhir 1-0 Liga 1 Indonesia Hari Ini

hasil borneo vs ps tni

Jurnalpriangan.com – HASIL BORNEO FC VS PS TNI. Live skor Borneo FC vs PS TNI Liga 1 Indonesia 2017 malam ini disudahi dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Borneo FC. Gol tunggal Sultan Samma dimenit-menit kritis babak kedua mampu antarkan Pesut Etam amankan 3 angka di Segiri, Samarinda.

Tambahan 3 angka mampu mendongkrak Borneo FC naik keposisi 8 besar klasemen sementara dengan sudah mengantongi 27 angka. Sedangkan PS TNI harus puas turun 2 tangga keposisi 14 dengan koleksi 25 poinnya.

HASIL BORNEO FC VS PS TNI. Tak usah ditanya lagi, kedua tim sudah jelas sama-sama membidik kemenangan dalam laga ini. Disamping untuk mengobati kekalahan dilaga sebelumnya. Kemenangan dilaga ini juga akan membatu mereka perbaiki posisi ditabel klasemen sementara.

Pasalnya hingga saat ini Borneo FC dan PS TNI masih tersangkut di papan tengah klasifika. Borneo dengan koleksi 24 poinnya berada diposisi ke 14. Sedangkan PS TNI unggul 1 poin atas Pesut Etam dan bertengger di urutan ke 12.

Borneo FC boleh saja diunggulkan dengan status mereka sebagai tuan rumah. Namun, pada pertandingan nanti, Pesut Etam tidak akan diperkuat dua pemain andalannya Diego Michiels yang terkena sanksi lima pertandingan karena menanduk wasit saat pertandingan melawan Arema FC. Satu pemain lainnya yakni Asri Akbar belum bisa bermain karena masih dalam masa penyembuhan cedera.

Di kubu lawan, pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengaku sedikit tenang karena sudah mengetahui kekuatan lawan melalui rekaman pertandingan. Tapi nasib PS TNI tak jauh berbeda dengan Borneo. Dimana pada laga ini mereka harus kehiliangan beberapa pilar. 3 pemain yang harus absen ialah Wawan Febrianto, Hong Soon-hak dan Abdu Lestaluhu absen karena akumulasi kartu dan cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here