LIVE SCORE HASIL MADURA UNITED VS BALI UNITED, Skor Akhir 5-2 Liga 1 Indonesia Malam Ini

hasil bali united vs bfc

Jurnalpriangan.com – HASIL MADURA UNITED VS BALI UNITED. Live skor Bali United vs Madura Liga 1 Indonesia malam hari ini disudahi dengan skor akhir 5-2 untuk kemenangan tuan rumah Bali United. Hujan gol terjadi di stadion Kapten I Wayan Dipta saat skuad Serdadu Tridadu membungkam tamunya Madura Utd .

Sang top skor sementara, Sylvano Comvalius kembali jadi aktor kunci kemenangan Bali dilaga malam ini berkat sumbangan hattricknya. Sementara itu dua gol sisanya dicetak oleh Vander Velden Nick dan I Gede Sukadana. Disisi lain, Madura Utd hanya mampu membalas dua gol lewat aksi Fabiano Beltrama dan Bayu Gatra.

Tak butuh waktu lama bagi Bali Utd untuk membuka keunggulan mereka. Baru 6 menit babak pertama berjalan, stadion I Wayan Dipta sudah dibuat bergemuruh menyusul lahirnya gol perdana yang dicetak Van Der Velden Nick.

14 menit laga berjalan, giliran Sylvano Comvalius yang catatkan namanya dipapan skor sekaligus bawa Bali Utd menjauh dengan keunggulan 2-0. Sylvano kembali jadi mimpi buruk pertahanan Madura setelah mencetak gol keduanya lewat titik putih dimenit ke 22. 0-3 untuk tuan rumah.

Beberapa menit jelang turun minum, Fabiano Beltrame berhasil memperkecil ketertinggalan Madura menjadi 3-1. Dan skor tersebut menjadi penutup akhir drama dibabak pertama.

Pertandingan makin memanas dibabak kedua. Gol ketiga Sylvano di menit 64 dan I Gede Sukadana 2 menit berselang mampu bawa bali Utd unggul jauh 5-1 atas Madura United.  Bayu Gatra membuat fol hiburan dimenit ke 84 yang sekeligus menutup laga dengan skor akhir 5-2 untuk kemenangan tuan rumah Bali United.

Tambahan 3 angka mampu antarkan Bali United menggusur Madura dari puncak klasemen sementara. Keduanya sama-sama mengantongi 35 poin, hanya saja Bali masih unggul selisih gol atas Madura.

HASIL MADURA UNITED VS BALI UNITED. Laga ini akan jadi peluang yang bagus bagi Bali United untuk memangkas devisit angka dari Madura Utd dipuncak klasemen sementara. Dengan catatan, mereka harus bisa mengumpulkan 3 angka. Atau dengan kata lain, Bali Utd harus wajib meraih kemenangan.

Untuk memenangkan laga ini Serdadu Tridatu sedikit diuntungkan karena pasukan Gomes de Oliviera akan kehilangan sumber golnya Marquee Player, Peter Odimwinge, yang terkena hukuman akumulasi kartu. Seperti kita tahu betapa berbahayanya top skor sementara Liga 1 Indonesia musim ini tersebut jika sudah masuk di kotak pinalti lawan.

Namun meski demikian, bukan berarti Madura bisa bersantai-santai. Ingat, Madura baru saja mendatangkan sosok striker haus gol lainnya dari tim Bhayangkara FC, Thaigo Furtuoso. Duet Thiago dan Greg dilini depan Madura Utd akan jadi ancaman besar bagi pertahanan tuan rumah.

Madura sendiri juga tak mau kehilangan poin dalam laga ini. Kemenangan akan sangat penting bagi tim Speh Kerrab untuk menjaga posisi mereka dipuncak klasifika. Pasalnya jika mereka gagal. Otomatis akan memperbesar kans Persipura untuk menyodok ke Madura dari kursi kepemimpinan. So, bagaimanapun caranya. Fabiano Beltrame dkk harus bisa bawa pulang 3 angka dari Gianyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here