LIVE SCORE HASIL MANCHESTER UNITED VS WEST HAM UNITED, Skor Akhir 4-0 Liga Inggris Malam Ini

hasil mu vs west ham

Jurnalpriangan.com – HASIL MANCHESTER UNITED VS WEST HAM. Live skor Mu vs Westh Ham Liga Inggris tadi malam disudahi dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan tuan rumah Manchester United. Sepasang gol dari Romelu Lukaku, dan masing-masing sebutir gol dari Martial serta Pogba cukup untuk antarkan Setan Merah menggapai kemenangan perdana mereka musim ini.

Berdasarkan hasil tersebut, United berhasil memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 4 poin dan perolehan 4 gol. Sebaliknya, West Ham yang menalan kekalahan telak harus rela mengawali paruh kompetisi musim ini dari posisi terbawah klasemen, posisi ke 20.

HASIL MANCHESTER UNITED VS WEST HAM. Manchester United yang akan tampil didepan pendukung sendiri, pastinya tak mau menyia-nyiakan peluang emas kali ini untuk meraih poin sempurna sekaligus bukukan kemenangan perdana mereka di Liga Premier Inggris musim ini.

Setan Merah berteklad menyusul langkah Arsenal dan Manchester City yang sudah lebih dulu meraih start positif. Sebaliknya, Jose Mourinho tak ingin anak asuhnya berakhir tragis seperti yang dialami Chelsea saat takluk atas Burnley.

Jose Mouinho hatus melupakan sejenak kekalahan atas Real Madrid di ajang Piala Super Eropa tengah pekan kemarin. Mou harus fokus untuk memenangkan laga ini. Ia juga menegaskan pada anak asuhnya agar tak berlarut-larut pada kekalahan tersebut.

Permainan skuat Jose Mourinho semakin solid karena hadirnya tiga rekrutan anyar, antar lain Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku. Hingga saat ini mereka mampu memberikan kontribusi nyata untuk Manchester United.

Akan tetapi, catatan positif tidak membuat Jose Mourinho jemawa. Manajer Portugal itu meminta para anak asuhnya meningkatkan performa agar bisa mendulang banyak gol.

Laga ini sekaligus akan jadi partai reuni bagi javier Hernandes Chicarito, eks penggawa Setan Merah yang saat ini berseragam West Ham. Bagi Chicarito sendiri, bisa melawan mantan tim yangh telah membesarkan namanya adalah sebuah momen special. Untuk itu, ia bejanji akan tampil semaksimal mungkin dilaga kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here