LIVE SCORE HASIL PERSERU SERUI VS BHAYANGKARA FC, Skor Akhir 1-1 Liga 1 Indonesia Hari Ini

hasil perseru vs bhayangkara

Jurnalpriangan.com – HASIL PERSERU SERUI VS BHAYANGKARA FC. Live skor Perseru vs Bhayangkara FC Liga 1 Indonesia 2017 hari ini disudahi dengan skor akhir imbang 1-1. Gol dari Antoni Putro dimenit ke 41 , berhasil disamakan Mariando pada menit ke 79.

Tambahan 1 angka belum mrubah posisi kedu tim. Bhayangkara FC tetap di posisi 4 besar dengan koleksi 34 poinnya. Sedangkan Perseru masih tertahan di urutan ke 16 dengan mengantongi 16 angka.

HASIL PERSERU SERUI VS BHAYANGKARA FC. Tiga poin jadi harga mati bagi Bhayangkara FC dalam lawatan mereka ke Serui siang ini. Kemenangan dilaga ini sangat penting bagi skuad The Army. Pasalnya jelas dengan tambahan 3 angka, secara otomatis BFC bakal menggusur Madura United dari puncak klasemen sementara. Mengingat kedua tim hanya terpaut 3 poin saja.

Demikian pula dengan Perseru. Bukan hanya sebatas untuk perbaiki posisi ditabel klasemen. Kemenangan ini juga bakal menjaga image baik tim Cendrawasih Papua yang akan bermain di depan pendukung sendiri.

Rekor head to head menunjukan jika dominasi Bhayangkara masih lebih kuat jika dibandingkan Perseru. Dari pertemuan perdana awal musim kemarin misalnya. Kala itu BFC yang menjamu Perseru di Bekasi berhasil amankan 3 poin berkat kemenangan tipis 2-1.

Disatu sisi, kemenangan tersebut akan jadi modal bagus bagi pasukan Simon Mc Manemy dilaga ini. Tapi disisi lain, hasil itu jelas akan jadi indikasi bagi tuan rumah Perseru untuk lancarkan misi balas dendam di bentrokan kali ini.

Hanya saja kondisi Perseru kurang begitu mendukung usai menelan kekalahan 2-1 atas Persiba dilaga sebelumnya. Selain itu rekor laga kandang Perseru juga terbilang tak begitu bagus.

Sebaliknya, Bhayangkara Fc menatap laga ini dengan penuh percaya diri. Maklum di laga pekan sebelumnya Firman Utina dkk sukses meraih kemenangan 2-1 saat bersua tim besar sekelas Arema FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here