TV Online – LIVE STREAMING JUVENTUS VS LAZIO, Jadwal Siaran Langsung Piala Super Italia Malam Ini

streaming juve vs lazio

Jurnalpriangan.com – LIVE STREAMING JUVENTUS VS LAZIO. Live streaming Juve vs Lazio dalam duel panas perebutan tropi bergengsi Piala Super Italia siap tersaji malam ini. Laga klasik tersebut akan digelar di Stadio Olimpico, Roma (Senin 14/8). Untuk itu nantikan siaran langsung live streaming Juve vs Lazio yang akan kick off pukul 01.45 WIB.

LIVE STREAMING JUVENTUS VS LAZIO. Juventus dan Lazio merupakan dua tim dengan tingkat persaingan tertinggi di kompetisi Liga Italia musim lalu. Bukan di ajang Serie A saja. Kedua kubu juga sempat bersua di final Coppa Italia. Yangmana kala itu Si Nyonya Tua lah yang keluar sebagai juaranya.

Untuk itu keduanya akan kembali saling bersua dalam perebutan tropi Supercopa Italia yang akan tersaji di Olimpico malam ini. Juventus datang dengan membawa status jawara Liga Italia. Sedangkan Lazio sendiri berstatus finalis Copa Italia.

Tak usah diragukan lagi soal tensi pertandingan ini. Dapat dipastikan laga akan berlangsung sengit. Bukan sekedar kemenangan saja yang mereka incar. Lebih dari itu, harga diri dan gengsi akan mereka pertaruhkan dipartai krusial malam ini.

Terkhusus untuk Lazio. Mereka membawa misi penting dilaga ini. Yaitu memutus rekor buruk tak pernah menang atas Bianconeri. Dominasi Juve atas Lazio memang terlihat begitu jelas. Tercatat dari 5 pertemuan terakhir kedua tim. La Vhechia Sinyora berhasil sapu bersih dengan kemenangan.

Dari data tersebut. Tak heran jika Juve kembali diunggulkan dalam pertemuan kali ini. Hanya saja Juve tengah berkabung menyusul rentetan hasil negatif yang mereka raih sepanjang tour musim panas kemarin. Dimana dari 4 laga yang dijalani, Higuain dkk hanya sanggup menang sekali , imbang sekali dan 2 kali menalan kekalahan. Termasuk saat tumbang 2-0 ditangan Tottenham awal Agustus kemarin.

Sebaliknya, Lazio justru sangat percaya diri menatap laga ini. Berbeda dengan Juve, Lazio mampu catatkan rekor positif sepanjang tour pra musim mereka. Jika dari 4 laga yang dijalani Juventus hanya menang sekali.  Lazio justru mampu sapu bersih dengan hasil sempurna.

Fakta diatas tentu jadi sinyakl bahaya bagi  Massimiliano Allegri. Mereka boleh saja sangat dominan dalam rapor head to head.  Tapi bukan tak mungkin Juve akan tersandung dan menyudahi dominasi tesebut di pertemuan kali ini.

Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan siaran langsung live streaming Juventus vs Lazio. Malam ini kick off pukul 01.45 dini hari WIB.

Live Streaming JUventus vs Lazio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here