TV Online Trans7 – LIVE STREAMING MOTOGP AUSTRIA, Jadwal Siaran Langsung GP Red Bull Ring Malam Ini

streaming race gp austria

Jurnalpriangan.com – LIVE STREAMING MOTOGP AUSTRIA. Live streaming MotoGP Austria, sirkuit Red Bull Ring siap tersaji malam ini. Menurut jadwal, race GP Austria akan start mulai pukul 19.00 WIB. Bagi anda yang tak mau ketinggalan siaran langsungnya. Dapat menyakikan live streaming MotoGP Austria pada canel yang telah tersedia dibawah ini.

LIVE STREAMING MOTOGP AUSTRIA. Race GP Austria malam hari ini dipastikan bakal berlangsung sengit. Para rider punya ambisi yang sama besar untuk meraih hasil terbaik. Terutama untuk pembalap penghuni papan atas klasemen. Dimana mereka bakal berjuang mati-matian demi meraih poin sempurna.

Berdasar hasil sesi kualifikasi yang telah digelar tadi malam (Sabtu 12/8). Marc Narquez masih menjadi rider unggulan di race GP Austria nanti malam. Pasalnya The Baby Alien kembali menempati start dari pole position.

Marquez mendapat poisisi paling depan setelah memimpin di sesi kualifikasi dengan catatan waktu  1 menit 23,235 detik. Keuntungan satart dari pole position tentunya tak akan disia-siakan Marquez untuk meraih podium puncak dibalapan malam ini.

Tapi usaha Marquez untuk wujudkan ambisi tersebut dipastikan tak akan mudah. Pasalnya dia bakal mendapat perlawanan sengit dari Andrea Dovizioso yang start dari posisi kedua. Selain Dovi, masih ada Jorge Lorenzo yang berhasil menduduki strat dari posisi ketiga.

Persaingan ketiga rider tersebut dibalapan malam ini diprediksi bakal berlangsung alot. Sementara itu, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus puas berada di posisi ketujuh. Rossi sempat mencatatkan posisi ketiga sebelum turun ke posisi tujuh setelah digeser rekan setimnya Maverick Vinales.

Yang pasti, jangan sampai terlewatkan siaran langsung live streaming MotoGP Austria . Malam ini start mulai pukul 19.00 WIB, live di Trans7.

Live Streaming MotoGP Austria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here