Apple Menangkan Larangan Penjualan Ponsel Samsung yang Melanggar Paten, Tapi…

0
1 views

FOKUSJabar.com: Pertempuran Apple dan Samsung di Pengadilan terkait paten sudah berlangsung selama bertahun-tahun, beberapa perangkat Samsung memang ditemukan melanggar paten utilitas milik Apple, dan Samsung masih mencoba untuk melawan meskipun setuju untuk membayar lebih dari setengah miliar dolar.

Kali ini tidak dengan sejumlah uang yang harus Samsung bayar ke Apple. Namun, pengadilan AS melarang secara permanen perangkat Samsung yang ditemukan melanggar paten milik Apple. Artinya, Samsung dilarang menjual handset ini di AS.

Kedengarannya memang sangat buruk, namun setelah Anda melihat daftar smartphone tersebut, ternyata tidak ada satupun dari smartphone ini yang saat ini masih dijual di AS, karena mereka semua smartphone jadul. Daftarnya meliputi, Admire, Galaxy Nexus, Galaxy Note, Galaxy Note 2, Galaxy S2, Galaxy S2 Epic 4G Touch, Galaxy S2 Skyrocket, Galaxy S3, dan Stratosphere. Perangkat paling baru dari daftar aalah Galaxy S3 dari tahun 2012.

Jadi, putusan ini sama sekali tidak menguntungkan bagi Apple, perang paten yang berkepanjangan dengan Samsung, pada akhirnya benar-benar sia-sia.

(Rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.