DPD PDIP Jabar Dilantik, Ara: PR Menangkan Pilkada

0
1 views
Maruarar Sirait saat bersama sejumlah anggota organisasi buruh di Jatinangor. Foto: Igun Gunawan

JATINANGOR-Anggota DPR/MPR dari PDI Perjuangan, Maruarar Sirait, mengaku optimis partainya bisa menjadi partai pemenang dalam pemilihan kepala daerah serentak mendatang. Meskipun pasca reformasi PDI Perjuangan belum mampu menempatkan kader terbaiknya pada posisi Gubernur di Jawa Barat.

“Tentunya Tahun ini paling banyak Pilkada di Jawa Barat. Dan juga kita memang belum berhasil untuk memenangkan pilihan Gubernur selama pasca reformasi. Ini tentu PR bagi DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang baru dilantik tadi, bagaimana membuat strategi, membuat program merekrut figure-figur yang berkualitas yang mendapat dukungan public,” kata Ara, usai acara Reses di Hotel Jatinangor, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (18/03/2015).

Lanjut dia, terkait kemanangan Pilkada tersebut, partai harus bisa tepat memilih kader yang akan dicalonkan dan bagaimana strategi partai untuk dapat memenangkan Pilkada tersebut. “Jadi kita akan serius, akan belajar dari apa yang sudah terjadi sebelumnya. Kita optimis dengan DPD (Jawa Barat), dengan figure-figur yang ada, ketokohan yang ada, jejak rekam yang ada, orang-orang yang diyakini, bisa memenangkan PDI Perjuangan pada Pilkada di Jawa Barat,” imbuhnya. (ign)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.