Film ‘Midnight Show’ Pembunuhan dalam Bioskop

0
4 views

JAKARTA, FOKUSJabar.com:┬áSebuah gedung bioskop yang hampir bangkrut mencoba peruntungannya kembali dengan memutarkan sebuah film kontroversial yang pernah ditarik dari pasaran berjudul ‘Bocah’. Film Bocah ini sendiri adalah film yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki berumur 12 tahun yang sudah membunuh satu keluarganya 15 tahun yang lalu.

Ternyata film ‘Bocah’ ini cukup menarik perhatian sebagian orang dan datang untuk nonton di Bisokop tersebut. Namun terbayangkah, ketika film tersebut diputar pada tengah malam, ada seorang penonton yang tewas terbunuh.

Tidak hanya penonton, ternyata teror pembunuhan tersebut juga mengintai para karyawan biosokop tersebut.

Film yang disutradarai oleh Ginanti Rona ini akan mulai tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 14 Januari 2016 mendatang. Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Boy Harsya, Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Gesata Stella, Daniel Topan, Ronny P Tjandra, Ade Firman Hakim, Arthur Tobing, Citra Prima, Rangga Djoned, Raihan Khan, Yayu Aw Unru, Neni Anggraeni, dan Zack Lee.

“Seneng banget bisa main di film ini. Gue suka banget film thriller dan ini produksi Renee Pictures yang selalu niat bikin film berkualitas. Di tambah gue bisa satu frame sama Acha Septriasa dan Ratu Felisha yang sangat gue gemari,” jelas Boy Harsya, seperti dilansir dari kapanlagi.

(Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.