IBM dan Intel Bekerja Sama Meluncurkan Produk Interface Terbaru

0
8 views

AMERIKA, FOKUSJabar: Perusahan teknologi IBM Corp, Google dan tujuh perusahaan lainnya telah bekerja sama dengan perusahaan Intel Corp untuk membuat spesifikasi yang dapat mempercepat sepuluh kali lipat performa pusat data.

Standar baru perangkat keras yang diberi nama Open Coheren Acceleration Processor Interface (OpenCAPI), diklaim memiliki bandwidth, latency yang rendah untuk membuka tampilan spesifikasi.

OpenCapi akan membantu perusahan dan mesin pusat data dengan mempercepat pengiriman data berukuran besar, proses analisis dan proses kerja lainnya

Menurut keterangan konsorsium yang terdiri dari perusahaan-perusahaan yang bekerja sama tersebut, Open Capi direncanakan akan dijual untuk umum sebelum akhir tahun ini. Dan mereka berharap pertengahan tahun 2017, server dan produk-produk terkait menggunakan standar baru tersebut.

“Mesin pintar dan penganalisi canggih menjadi bisnis yang menjanjikan pada era digital saat ini, besarnya kebutuhan akan data dianggap normal saat ini,” ujar general menejer IBM Power kepada Reuters.

(Agung/Vetra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.