Wanita Cerdas Susah Dapat Pacar ?

0
1 views

FOKUSJabar.com: Wanita cerdas adalah tipe wanita yang mandiri. Mereka terbiasa dan mampu melakukan segala hal tanpa bantuan laki-laki, mulai dari bisa berpergian sendiri, hingga dapat mencari uang sendiri. Apalagi zaman sekarang kesempatan wanita dalam berkarier sangat terbuka lebar.

Namun sayangnya, kelebihan yang dimiliki wanita cerdas ini malah membuat sebagian dari mereka malah susah mendapatkan pasangan atau pacar. Dikutip dari wolipop, dalam sebuah penelitian menyatakan bahwa 86% dari 105 orang laki-laki memang menganggap wanita cerdas itu menarik dan mengagumkan tetapi bukan berati para lelaki ingin berkencan dengannya.

Alasannya ternyata, kebanyakan pria tidak ingin pasangannya jauh lebih cerdas dari dirinya. Para pria merasa bahwa perempuan cerdas dan sukses membuat mereka merasa terintimidasi. Selain itu, ada beberapa alasan lain yang menjawab pertanyaan mengapa wanita cerdas sulit mendapatkan pasangan, yuk simak :

Wanita Cerdas Juga Perlu Pria Cerdas

Wanita cerdas sangat mengenali dirinya sendiri, maka dari itu mereka juga tidak ingin mencintai orang yang salah. Wanita cerdas biasanya tidak ambil pusing, bagi mereka tanpa memiliki pasangan pun mereka tetap bisa menjadi orang yang bahagia. Orang disekitarnya menilai, bahwa wanita tipe ini sangat pemilih. Tentu saja, wanita tipe ini perlu sosok yang lebih cerdas, kharismatik dan bisa mengontrol dirinya.

Merasa tak butuh bantuan orang lain

Karena terbiasa melakukan segala hal seorang diri, wanita cerdas merasa tak perlu ada orang lain untuk membantunya apalagi soal gaya hidup, mereka cenderung mengambil waktu banyak untuk diri sendiri. Maka dari itu berbagi ruang bersama pasangan, menjadi hal yang aneh bagi mereka.

Cinta bukan prioritas

Wanita cerdas cenderung memiliki komitmen dan prioritas. Pekerjaan, pesahabatan, keluarga, hobi, dan hal-hal yang disukai akan menjadi prioritas utama. Hal ini lah yang membuat mereka kehilangan waktu untuk mendapatkan kencan berkualitas dengan pria.

Suka mengintimidasi

Wanita cerdas tidak takut untuk mengatakan apa yang ada dipikirannya bahkan hal-hal yang tidak ia sukai, sikap ini kadang sulit diterima oleh orang lain. Akibatnya, orang-orang yang berada didekatnya khususnya teman kencannya seringkali merasa terintimidasi

Nah, walaupun wanita cerdas adalah wanita yang mandiri dan terkesan cuek, sebenarnya mereka adalah manusia biasa yang memerlukan belaian lembut dari para pria, tetap saja selalu ada hal yang tidak bisa mereka lalukan tanpa bantuan seorang pria.

(Amalia/DEN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.