JNE Luncurkan Aplikasi Web dan Aplikasi Mobile

0
3 views

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Buat kamu yang sering pake jasa pengiriman barang melalui JNE, kali ini kamu ga usah repot-repot lagi datang atau bahkan sampi ngantri untuk bisa kirim barang.

Pasalnya kini JNE siap meluncurkan myjne.com dan aplikasi mobile.

“Kami akan melakukan transformasi, lebih digital dan tingkatkan kapasitas,” kata Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi di Jakarta, Kamis (4/2/2016), seperti dilansir dari Antara.

Eri juga menambahkan bahwa di tahun 2016 ini JNE melakukan dua langkah penting yakni mengikuti tren digital serta membangun gudang baru dengan kapasitas yang besar.

“Generasi saat ini sangat sosial media freak, beli barang dengan cara online sehingga JNE harus ikut tren ini dengan masuk ke digital. Kami baru saja soft launching myjne hari ini,” tambah Eri.

Eri juga mengatakn survei bahwa 70 persen yang menggunakan layanan JNE berasal dari e-commerce, 30 persen lainnya berasal dari korporat. Dan untuk aplikasi di mobile JNE akan mengembangkannya di pengguna smartphone agar lebih memudahkan pelanggannya.

“Lewat aplikasi nanti, ada beberapa fitur yang akan terus kami kembangkan. Misalnya pengguna bisa cek tarif, cek barangnya sudah sampai mana, serta cek lokasi titik layanan JNE terdekat dari lokasinya berada,” jelasnya.

(Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.