Kenanga Dibayar Rp 1 Juta untuk Layani Karyawan Proyek Jatigede

0
2 views
ilusrasi

SUMEDANG, JP.COM-Kesulitan ekonomi adalah masalah klasik yang jadi penyebab sejumlah ABG terjun ke dunia pelacuran. Irulah yang dialami beberapa siswi SMA di Kabupaten Sumedang dan Majalengka yang terjun sebagai wanita pemuas nafsu bagi karyawan Proyek Jatigede Sumedang.

“Awalnya saya diputusin sama pacar, saya kecewa. Untuk beli pulsa dan makan-makan saya buttuh. Pemberian orangtua kan tak cukup. Tadinya iseng sih tapi lah udah kepalang basah, : kata Kenanga (18) siswi salah satu SMA di Kadipaten Majalengka. Kadipaten memang dekat dengan lokasi Megaproyek Waduk Jatigede.

Di proyek yang memakan waktu lama itu memang ada ribuan pekerja asing dan lokal. Biasanya yang memesan jasa ABG untuk memuas hawa nafsu adalah pekerja asing Synohidro-China. Mereka mendatangkan para ABG untuk pemuas nafsu melalui perantara (germo). “Saya diboking semalam bisa satu juta, unttuk si Mamang (perantara) 200 ribu,” kata Kenanga.

Kenanga mengaku sudah punya pelanggan dan tahu caranya untuk bisa menjumpai langanananya. Biasanya setiap akhir pekan para pekerja Proyek Waduk Jatigede itu mencari hiburan ke luar. “Kadang kami main ke mes. Pokoknya aman,” katanya. (sun/dir)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.