Kisah Tragis Angeline Diangkat ke Layar Lebar

0
1 views

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Pastinya kita masih ingat dengan kasus tragis pembunuhan yang menimpa bocah cantik  Angeline (8)  Mei 2015 lalu. Perjalanan kasus dan kisah-kisah di balik peristiwa tragis Angeline menarik simpati Sonia Gandhi Cinema, untuk diangkat ke layar lebar.

Sonia Gandhi  Cinema dikabarkan akan memproduksi film ‘Angeline: Inspiring of True Story Angeline,’ dalam waktu dekat..

“Kami casting pemain, sudah buat treasure, soundtrack, casting penyanyi untuk soundtrack. Dan sekarang sedang coaching pelatihan acting untuk para pemeran. Dan mulai produksi untuk shooting Februari 2015,” ujar Sonia, produser sekaligus pemilik rumah produksi Sonia Gandhi Cinema, Kamis (7/1/2016), seperti dilansir dari Kompas.

Film ini berisikan plot yang diambil dari kehidupan mendiang Angeline hingga akhir hayatnya.

“Nanti ada adegan saat ayah angkat Angeline, Douglas, masih hidup, adegan saat Angeline di sekolah sampai adegan kejadian di kandang ayam di rumah sampai adegan teka-teki meninggalnya Angeline,” lanjutnya.

Sonia juga menjelaskan, film ini tidak ada unsur penambahan, melebih-lebihkan cerita atau mengurangi cerita. Benar-benar diangkat dari kisah nyata.

Adapun artis pendatang baru yang ikut berperan dalam film true story (kisah nyata) ini seperti Roy Marten, Krisna Mukti, Andi Soraya, Rency Milano, hingga Regina mantan istri dari Farhat Abbas.

Sonia berharap film ini bisa selesai pada wal Mei 2016.

(Vina/Glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.