Selain Pelacuran, di Proyek Jatigede Juga Ada Kawin Kontrak

0
1 views
Ilustrasi

SUMEDANG, JP.COM- Bukan rahasia umum lagi prostitusi di lokasi proyek Jatigede Sumedang Jawa Barat marak. Tapi selain itu ada juga warga sekitar yang kwin kontrak dengan pekerja asing yang bekerja di megaproyek tersebut.

“Para pekerja asing dari China itu memang ada yang kawin dengan gadis setempat. Maklum meraka sudah belasan tahun kerja di sini,” kata Saeful Amidin (23) tokoh Jatigede.

Alasan ekonomi jadi penyebab sejumlah warga yang terpaksa mau dikawin kontrak oleh pekerja asing tersebut. Bahkan ada seorang wanita sudah bersuami rela menjadi pemuas nafsu karena alasan untuk menutupi kehidupan

“Para pekerja itu kan butuh penyaluran biologis, Kami butuh  untuk beli beras, pulsa dan makan-makan . Tadinya iseng sih tapi lah udah kepalang basah lah saya jadi begini,  kata Nengsih (32) warga Jatigede yang jadi isteri simpanan karyawan Cina.

Seperti diketahui di lokasi  proyek Jatigede memang ada ribuan tenaga kerja asing. Meraka telah bekerja bertahun tahun. Untuk menyalurkan hasrta biologisnya biasanya yang memesan jasa ABG. Ada juga yang kawin kontrak. (sin/dir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.