Situs Kencan Okcupid Kenalkan Fitur Poliamor

0
4 views

INTERNASIONAL, FOKUSJabar.com: OkCupid sebuah situs kencan online, membuat terobosan baru dengan menampilkan fitur layanan kencan yang melibatkan lebih dari dua orang pasangan (poliamor), seperti dilansir dari Metro, Sabtu(9/1/2016).

Berdasarkan laporan Metro, OkCupid sepertinya memperluas makna berpacaran dan berteman, sehingga seseorang dapat berhubungan dengan lebih dari satu orang.

Fitur yang dinamai Couples Linking, memberikan informasi status hubungan seseorang (mono atau poliamor), ataupun single. Dengan mengetahui status tersebut, maka setiap pasangan dapat mencari teman kencan lainnya, sesuai persetujuan pasangan mereka masing-masing.

Fitur Couples Linking merupakan hasil observasi yang menyatakan sebanyak 24 persen pengguna OkCupid adalah mereka yang tertarik untuk melakukan poliamor.

Chief Product Officer OkCupid Jimena Almendares menungkapkan, sebanyak 24 persen pengguna tertarik untuk melakukan hubungan intim secara berkelompok, da 42 persen untuk melakukan hubungan poliamor.

Seperti dilaporkan oleh CNN, sejak tahun 2010 hingga 2015 OkCupid mendapatkan respon positif terutama dari mereka yang menginginkan hubungan poliamor.

“Sekarang, setiap pasangan dapat mengidentifikasi hubungan mereka, mono atau poliamor,” ucap Jimena.

(Galih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.