Tips Menghadapi Pacar Playboy

0
2 views

FOKUSJabar.com: Pacar atau gebetan kamu adalah cowok playboy? duh, jika sudah terlanjur kepincut mau diapain lagi ya? semua orang tahu, cowok playboy adalah tipe cowok berbahaya. Yup, dari pada galau-galau nggak jelas, mending kamu simak baik-baik nih cara jitu untuk menghadapi cowok playboy :

1. Jangan terlalu percaya
Nah, cowok playboy adalah tipe cowok yang kata-kata atau janjinya tidak bisa dipegang. So, kamu jangan langsung percaya dengan semua kata-kata dan janji manisnya ya, apalagi berharap banyak. Jadi jika dia tidak bisa menepati janjinya, kamu sudah siap karena tidak memikirkannya dari awal.

2. Jangan terlalu cinta
Biarpun susah dijalani, kamu harus berusaha untuk tidak terlalu mencintai cowok tipe ini. Karena cowok playboy itu mudah bosan, waktunya bersama kamu belum tentu lama. Jika ada gadis yang lebih menarik darimu dia bisa saja segera kabur dari kamu.

3. Positive thinking
Dia hilang nggak ada kabar? cuek dan tidak menghubungi kamu seharian? tenang, santai saja. Dia baik-baik saja kok, kemungkinan terburuknya dia sedang tebar pesona ke cewek-cewek lain. Namanya juga playboy, jangan terlalu dipikirkan ya, hal itu hanya akan membebani pikiran kamu.

4. Buang cemburu jauh-jauh
Kalau kamu tipe cewek cemburuan, kamu akan sulit menghadapi cowok playboy. Karena cowok tipe ini memang akan membuat kamu banyak cemburu.

5. Kamu boleh balas dendam
Cara ini bisa kamu lakukan saat cowok playboymu sudah semakin menyebalkan. Kamu bisa gunakan senjatanya selama ini dengan sesekali pergi berdua dengan teman lelakimu. Hanya ingin tahu reaksinya, supaya dia tahu bahwa berada di posisimu selama ini itu nggak enak. Dari hal ini juga kamu bisa tahu, dia sayang nggak sama kamu.

6. Tinggalkan saja
Ini adalah pilihan yang sangat tepat. Kalau kamu masih sanggup menjalin hubungan dengan cowok playboy dengan makan hati tiap hari sih nggak apa-apa. Tapi, sebenarnya cowok tipe ini hanya akan membuat masalah hati setiap hari. Ingat, masih banyak cowok baik diluar sana loh!

(Cita Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.