TMP Sumedang, Akan Tanam Seribu Pohon

0
2 views
Maruarar Sirait saat bersama sejumlah anggota organisasi buruh di Jatinangor. Foto: Igun Gunawan

JATINANGOR-Taruna Merah Putih (TMP) Cabang Sumedang, bakal menggelar berbagai giat bhakti sosial. Kegiatan tersebut, menurut Dadang Rohmawan, akan pula melibatkan kaum buruh yang ada di wilayah Jatinangor dan sekitarnya.

“Besok TMP Sumedang, akan melakukan bhakti sosial penanaman seribu pohon di Desa Pasirnanjung,” kata Dadang, sebelum membuka acara Reses Anggota DPR RI, Maruarar Sirait di Hotel Jatinangor, sore ini.

Lanjut dia, kegiatan bhakti sosial berupa penanaman pohon itu penting dilakukan. Karena, menurut Dadang, penanaman pohon dilakukan untuk reboisasi.

“Kegiatan itu, nantinya sebagai bentuk motivator gunanya penghijauan, sebagai resapan air dan cadangan air di Kemudian hari,” jelasnya.

Tak hanya penanaman pohon, KMP Cabang Sumedang pun akan menggelar bhakti sosial berupa doroh darah. Kegiatan tersebut, akan dilaksanakan secara serentak pada 29 Maret 2015, mendatang.

“Serentak bersama 29 kabupaten kota se Indonesia, hanya saja untuk Sumedang melibatkan organisasi buruh,” tambahnya. (ign)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.