Wajib Tahu ! Ini Delapan Tanda Pasangan Kamu Selingkuh!

0
2 views

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Saat menjalin hubungan asmara, kejujuran, kesetiaan dan rasa saling percaya merupakan kunci utama yang akan menciptakan hubungan menjadi harmonis, langgeng dan bahagia.

Tidak ada orang yang mau kepercayaannya dikhianati atau diselingkuhi, namun tetap saja pada beberapa pasangan entah mengapa kejadian perselingkuhan kerap saja terjadi.

Kamu tidak mau mengalaminya kan? untuk itu kita harus lebih peka dan bisa mengenali tanda-tandanya. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa pasangan kamu sedang berselingkuh seperti dilansir dari yourtango.com simak baik-baik ya :

1. Kebiasaannya Berubah
Coba perhatikan kebiasaannya sehari-hari. Misalnya, jika dia biasa bangun siang tapi akhir-akhir ini dia berubah rajin dengan selalu bangun pagi. Hal ini patut dicurigai, apalagi bila tidak ada motivasi atau alasan si dia merubah kebiasaannya.

2. Dia sering telat saat janjian dengan kamu
Jika biasanya dia selalu on time saat janji menjemputmu misalnya, kamu perlu waspada. Perhatikan juga saat dia mengemukakan alasan saat ia terlambat, masuk akal atau tidak.

3. Dia sering mengubah jadwal
Saat pasangan sering kali tiba-tiba mengubah jadwal atau melewatkan momen bersama kamu dengan berbagai macam alasan, hal ini bisa jadi bahwa ia sedang ada janji dengan orang lain. Dengan kata lain, kamu sudah tidak lagi menjadi seseorang yang menjadi prioritas utamanya.

4. Sering dan suka pergi sendirian
Akhir-akhir ini pasangan kamu lebih sering memberi info bahwa ia pergi sendirian, kamu perlu waspada. Apalagi, jika sebelumnya dia selalu meminta kamu untuk menemani kemanapun dia pergi.

5. Dia makin cemburu dan mudah marah
Saat pasangan menjadi seseorang yang jadi cemburuan, mudah marah dan menyalahkan kamu jika ada sesuatu yang tidak sesuai hal ini bisa menjadi tanda bahwa ia sedang ada hubungan dengan orang lain. Hati-hati karena sering mencari masalah denganmu merupakan caranya agar hubungan kalian tidak sehat lagi dan akhirnya ia bisa bebas dari kamu.

6. Penampilannya berubah
Gaya berpakaiannya berubah, tiba-tiba saja dia menjadi orang yang sangat memperhatikan penampilan. Ia menjadi lebih keren, bersih dan wangi. Bisa saja ini adalah caranya untuk tampil menarik di mata selingkuhannya.

7. Tak lagi bersikap romantis
Jika biasanya dia sangat manis dan perhatian, namun kini menjadi lebih acuh kamu perlu mewaspadainya ya.

8. Dia jadi moody
Mood nya menjadi naik turun, mudah marah, depresi, gelisah dan susah tidur parahnya apapun yang kamu lakukan salah terus di matanya, ia pun cenderung berubah menjadi pribadi yang pendiam.

Nah itulah tanda yang dapat kamu lihat dan rasakan saat pasangan tengah berselingkuh. Gimana nih, apakah tanda-tanda tersebut ada di dalam diri pasangan kamu? hati-hati ya, coba sikapi dengan kepala dingin.

(Cita Amalia/Den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.