Wow! Twitter Akan Tambah 10 Ribu Karakter

0
4 views

INTERNASIONAL, FOKUSJabar.com: Buat kamu pengguna Twitter holic, kali ini kabar baik datang dari Twitter yang akan menyediakan cuitan sebanyak 10 ribu karakter loh! Wah kali ini kamu bisa curhat dengan puas dalam Twitetr.

Seperti dilansir dari Tempo, lebih dari 70 kali lipat dari batasan karakter semula yang hanya 140 karakter. Fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan akan dirilis pada Maret mendatang.

Sebelumnya, Twitter juga sudah menambah beberapa fitur baru. Pada bulan Agustus lalu Twitter juga meluncurkan fitur seperti ini namun khusus layanan Direct Message. Fitur ini mengizinkan pengguna mengirimkan pesan langsung hingga lebih dari 10 ribu karakter.

“Kami telah menghabiskan banyak waktu untuk mengamati apa yang dilakukan orang di Twitter dan kami melihat mereka sering mengambil screenshot sebuah teks dan men-tweet-nya,” jelas CEO Twitter Jack Dorsey, seperti dilansir dari CNN.

Maka dari itu Jack mengusulkan dan merencanakan bagaimana agar orang-orang bisa menulis teks secara penuh tanpa harus screenshot.

Hingga saat ini kabar yang ada masih simpang siur karena Jack tidak menyebut detail jelas berapa karakter yang ditambahkan, kita tunggu saja yah!

(Vina/Glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.