Yuk..! Goyang Lidah di Seafood Kidang Mas Pangandaran

0
13 views

PANGANDARAN, JURNAL PRIANGAN.COM: Pangandaran memang selain dikenal dengan pantainya yang indah, juga menawarkan aneka kuliner yang bisa membuat lidah bergoyang. Coba saja Anda nikmati lezatnya Seafood Kidang Mas Putra Pangandaran  Di sini Anda akan dimanjakan dengan aneka menu Seafood khas Pangandaran.

Seafood Kidang Mas menawarkan  masakan laut seperti cumi goreng, cumi asam manis, udang goreng, udang asam manis, bawal, kerang, kepiting, dan berbagai jenis ikan laut siap menanti untuk disantap.Lokasinya yang berada di Jalan Tanca Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran salah satu restoran khas masakan laut yang “wajib” dikunjungi saat berlibur.

Rumah Makan ini memang terbilang strategis karena terletak tidak begitu jauh dari bibir pantai timur Pangandaran. Suasananya bersih, luas, nyaman, pelayananya ramah dan cekatan. Kita bisa memilih dan menimbang sendiri beraneka ragam ikan segar dan hasil laut lainnya yang akan kita santap bersama keluarga atau handai tolan. Setelah menyantap sea food kurang pas rasanya kalau tidak menikmati segarnya air kelapa muda yang segar hasil budidaya para pekebun kelapa di pantai Pangandaran. H. Endang A.H (45), pemilik rumah makan ini menuturkan pada hari biasa tamu yang datang banyak berasal dari Bandung. Bahkan saat ini sudah ada tren baru tamu dari Bandung sengaja ke Pangandaran untuk menikmati santap makan siang sambil menikmati udara pantai, setelah makan siang kemudian pulang lagi ke Bandung.

“Suasana makan siang di pantai timur Pangandaran membuat para pengunjung ketagihan ingin kembali lagi”, imbuhnya. Setelah puas menikmati wisata kuliner di pantai timur Pangandaran, saatnya keliling menikmati wisata laut lainnya. Beraneka pilihan wisata seperti snokling, arum jeram, bermain pasir, berenang di pantai dan masih banyak pilihan wisata yang lainnya. (Agus Widodo)

kuliner kidang mas putra pangandaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.